February 28, 2017

Lengkapi Seri V5, Vivo Pasarkan V5 Lite di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Lengkapi Seri V5, Vivo Pasarkan V5 Lite di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan V5 Plus, Vivo kembali menawarkan produknya yang juga mengusung konsep "Camera and Music", Vivo V5Lite.

Tak berbeda jauh dengan beberapa model smartphone dari lini seri V5 lainnya, V5 Lite juga disematkan kamera depan dengan sensor 16 MP yang ditopang dengan fitur Selfie Softlight.

"Vivo V5 Lite sangatlah cocok bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman selfie terbaik dari rangkaian produk perfect selfie series Vivo Smartphone namun dengan harga yang terjangkau," ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Tak hanya ditopang kamera depan dengan sensor besar, kamera belakangnya juga tak mau ketinggalan. Vivo melengkapi V5Lite dengan kamera belakang 13 MP.

Vivo V5Lite dibalut dengan 2.5 curved glass serta body bagian belakang yang memiliki tekstur metalik memberikan kesan sebagai perangkat karya seni yang terlihat elegan.

Dari sisi prosesor, Vivo V5Lite telah didukung dengan chipset MT6750 octa core 64-bit dan RAM 3 GB. Tak ketinggalan, Vivo juga membenamkan internal storage berkapasitas 32 GB serta slot microSD yang mampu menampung data hingga 256 GB.

Berbasis Android 6.0, smartphone ini juga dilengkapi dengan interface Funtouch 3.0. Untuk ukuran layarnya sendiri adalah 5,5 HD yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Crown Gold dan Rose Gold. Vivo V5 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS