June 24, 2017

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Lenovo Rilis Kembali ThinkPad Jadul

Penulis: Redaksi Mobitekno
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Lenovo Rilis Kembali ThinkPad Jadul  

MOBITEKNO – Tidak terasa, kehadiran ThinkPad sudah berusaia 5 tahun meramaikan pasar komputer di dunia. Oleh sebab itu, Lenovo pun sudah menyiapkan sesuatu yang spesial pada tahun ini untuk merayakan ulang tahun kehadiran laptop ThinkPad ini.

Pada ajang Lenovo Transform yang diadakan di New York baru-baru ini, pihaknya sudah menyampaikan bahwa mereka bakal meluncurkan sebuah laptop seri ThinkPad bergaya retro untuk memeriahkan ulang tahun laptop ThinkPad tersebut.

Selain melakukan konfirmasi akan menghadirkan laptop ThinkPad dengan desain jadulnya, di saat yang sama pihak Lenovo juga mengatakan bahwa saat ini perangkat tersebut tengah dalam proses pengerjaan.

Meski desainnya jadul, Lenovo tetap akan menyematkan spesifikasi hardware terkini. Ini dilakukan agar perangkat tersebut bisa bekerja dengan baik sesuai kebutuhan saat ini sembari mengenang desain laptop ThinkPad generasi awal.

Untuk bisa membawa penggunanya seperti menggunakan laptop ThinkPad jadul, Lenovo akan membawa beberapa elemen dasar dan ciri khas dari ThinkPad, yakni bodi berwarna hitam dengan material yang menyerupai karet, tiga buah tombol TrackPoint, dan sebuah keyboard berwarna hitam.

Rencananya, ThinkPad bergaya retro tersebut akan dijual dengan jumlah terbatas dan mulai didistribusikan pada bulan Oktober 2017 mendatang. Sayangnya, Lenovo belum mengumumkan harga jual dan bagaimana spesifikasi detail dari laptop tersebut.

Tags: , ,


COMMENTS