July 20, 2017

Jakarta Punya Dua Canon Image Square, Terbaru Ada di Focus Nusantara Tanah Abang II

Penulis: Desmal Andi
Jakarta Punya Dua Canon Image Square, Terbaru Ada di Focus Nusantara Tanah Abang II  

MOBITEKNO – Canon melalui PT Datascrip terus meluaskan pasar Canon ke berbagai daerah, termasuk Ibukota Jakarta. Melalui sebuah acara sederhana, PT Datascrip pada hari Kamis 20 Juli 2017 meresmikan Canon Image Square ke-9 di gerai Focus Nusantara, Tanah Abang II, Jakarta Pusat. Keberadaan Canon Image Square terbaru sekaligus kedua di Jakarta ini semakin melengkapi Canon Image Square yang sudah ada sebelumnya. Canon Image Square ke-8 sendiri sebelumnya diresmikan di Surabaya. Sementara itu di Jakarta, Canon Image Square pertama berlokasi di Focus Nusantara panglima Polim.

“Setelah Canon Image Square pertama di Panglima Polim, pada tahun ini kami tetap memilih Focus Nusantara untuk Canon Image Square kedua yang berlokasi di Tanah Abang. Kami tetap memilih Focus Nisantara karena mereka memiliki ‘passion’ terhadap dunia fotografi. Mereka juga memiliki ‘passion’ dalam melayani konsumen serta mengerti akan segala hal mengenai produk-produk fotografi, “ ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip saat sambutan di acara pembukaan Canon Image Square kedua. “Sama seperti sebelumnya, Canon Image Square di Focus Nusantara Tanah Abang juga didesain untuk memberikan pengalaman kepada konsumen terhadap produk fotografi. Saat ini, informasi memang mudah didapat. Akan tetapi, konsumen juga membutuhkan sentuhan langsung untuk mencoba produk fotografi yang mereka inginkan. DI Canon Image Square inilah, pengalaman tersebut bisa mereka dapatkan,” tambah Merry.

""

Nilai tambah memang bisa didapatkan pada Canon Image Square. Pengalaman,  pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan merupakan hal-hal yang bisa konsumen dapatkan di Canon Image Square. Itulah sebabnya Canon Image Square dirancang sebagai rntai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orosinal dan berkualitas tinggi dari Canon.

Di Canon Image Square ini, konsumen bisa menemukan jajaran produk terbaru dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, DSLR, MirrorLess EOS, hingga perangkat ceta foto melalui SELPHY dan PIXMA. Aksesori kamera pun bisa didapatkan dengan mudah di gerai ini. Selain di Jakarta, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, yaitu Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang, dan Solo.

Tags: , , ,


COMMENTS