May 19, 2017

Datascrip Buka Canon Image Square Ke-7 di Solo

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Buka Canon Image Square Ke-7 di Solo  

MOBITEKNO – Dunia fotografi semakin berkembang di berbagai kota di Indonesia karena dari hobi fotografi inilah, berbagai produk kreatif bisa tercipta. Berbagai momen dan kejadian seringkali menjadi subjek foto yang menarik untuk dijadikan sebuah produk menarik. Dari hal inilah, Canon melalui PT Datascrip kembali membuka Canon Image Square di kota Solo.

Canon Image Square ke-7 dari Canon ini menawarkan konsep gerai yang interaktif. Para pegiat fotografi dan masyarakat bisa melihat-lihat langsung dan mencobanya sehingga produk kamera yang dipilihnya benar-benar sesuai dengan keinginannya. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinil dan berkualitas tinggi dari Canon. Di toko ini pelanggan bisa menambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan langsung, dan tentunya kenyamanan.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip. “Selain hadir di Solo, Canon Image Square sudah hadir di enam kota lainnya di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado dan Malang. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” tambah Merry.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables untuk printer SELPHY, serta berbagai aksesori pelengkap lainnya.

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Vista Digital Solo, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga Rp 2.000.000 untuk produk kamera atau lensa Canon tipe tertentu. Promo ini hanya berlaku selama empat hari, yaitu periode18 – 21 Mei 2017. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS