April 16, 2017

Ini Harga Resmi Mazda CX-3 di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ini Harga Resmi Mazda CX-3 di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah resmi dipegang PT Eurokars Motor Indonesia, Mazda akan tampil dengan lebih banyak varian di Indonesia. Bahkan, PT Eurokars menjanjikan ada lima varian baru yang akan diboyong mereka. Salah satunya adalah Mazda CX-3.

Namun, pada saat penyerahan secara resmi distribusi Mazda ke Eurokars, belum ada harga yang jelas mengenai kelima varian Mazda yang akan dibawa ke Indonesia. Masyarakat pun banyak yang bertanya karena beberapa varian, salah satunya CX-3 sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta otomotif.Mazda CX-3 sendiri sudah sempat diperkenalkan di GIIAS 2016 lalu. Kini, PT Eurokars pun sudah mengantongi harga Mazda CX-3 untuk pasar Indonesia.

“Kami merasa senang bahwa Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia. “Mazda CX-3 memang mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa harus mengorbankan sensasi berkendara khas ZoomZoom Mazda,” tambah Roy.

Pada saat penyerahan distribusi Mazda ke PT Eurokars Motor Indonesia, mereka mengumumkan bahwa ada dua varian Mazda CX-3 yang akan hadir, yaitu TOURING dan GRAND TOURING (GT). Pada varian tertinggi, yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan batinggi, yaitu i-ACTIVSENSE yang didalamnya sudah termasuk fitur Adaptive LED Headlamp, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, lane Departure Warning System, Smart City Brake Support Forward, hingga Driver Attention Alert.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmari perjalanan, Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah. Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Untuk kedua model CX-3 ini, PT Eurokars telah menentukan harga detailnya. Mazda CX-3 tipe TOURING dibanderol dengan harga Rp 388.000.000. Sementara tipe GRAND TOURING dibanderol Rp 435.000.000. Berminat? Silakan kunjungi dealer Eurokars terdekat.

 

Tags: , , ,


COMMENTS