April 16, 2017

Gaet Kaum Adam, OPPO Rilis F3 Plus Warna Hitam

Penulis: Eko Lannueardy
Gaet Kaum Adam, OPPO Rilis F3 Plus Warna Hitam  

MOBITEKNO – Setelah sukses merilis F3 Plus pada 23 Maret 2017 lalu, OPPO kembali mengeluarkan varian baru dari F3 Plus berwarna hitam. Sebelumnya OPPO merilis F3 Plus hadir dalam balutan warna emas. 

F3 Plus warna emas sendiri telah menuai sukses dan berhasil terjual menyentuh angka 13.000 unit dalam waktu delapan hari saat pre-order yang digelar pada tanggal 23 hingga 31 Maret 2017 lalu. 

Tak ada perbedaan mendasar pada sisi spesifikasi dan desain yang ada pada F3 Plus warna hitam. Nampak jelas warna hitam dengan tekstur kesat (doff) pada bagian belakang lebih mempertegas posisi perangkat ini ditujukan untuk konsumen pria.

"Mulai pertengahan April 2017, kami mengeluarkan F3 Plus Black Edition. Untuk membelinya, konsumen bisa langsung datang ke OPPO Store, pertitel modern atau jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia," ungkap Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indoonesia.

Ditambahkan oleh Alinna, OPPO berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin memberikan pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan dengan persona masing-masing.

""

F3 Plus Black Edition hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 MP yang memiliki sudut 80 derajat dan kamera lainnya untuk group selfie dengan resolusi 8 MP yang memiliki sudut 120 derajat.

Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil pengembangan OPPO dengan Sony, yakni IMX398 dengan besaran sensor 1/2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma besar F/1.7.

F3 Plus juga dibekali dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, yakni chipset Snapdragon 653 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB serta ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik, OPPO F3 Plus memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB yang dapat ditingkatkan via microSD hingga 256 GB. Untuk mendukung aktivitas keseharian penggunanya, smartphone ini juga dilengkapi baterai sebesar 4.000 mAh.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS