January 13, 2017

Hankook Tire Ajak Distributornya di Indonesia ke Markas Besar Real Madrid

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Tire Ajak Distributornya di Indonesia ke Markas Besar Real Madrid  

MOBITEKNO – Hankook Tire mengapresiasi para distributornya di Indonesia dengan menggelar kegiatan perjalanan bersama bertajuk Real Madrid Spain Tour, di Spanyol. Kegiatan yang berlangsung pada akhir tahun 2016 lalu diikuti oleh sejumlah distributor Hankook Tire dari berbagai kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Denpasar. 

Para distributor Hankook Tire dari Indonesia ini menjalani serangkaian kegiatan menarik dalam Real Madrid Spain Tour, antara lain menonton langsung pertandingan Real Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Santiago Bernabéu, serta mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Toledo, Royal Palace, Gran Via, dan perjalanan keliling kota Madrid.

"Kami ingin menjaga hubungan baik dengan para distributor kami di Indonesia, yang tentunya telah menjadi bagian penting dari perjalanan Hankook Tire. Kami juga berharap perjalanan ini dapat memotivasi para distributor untuk lebih percaya diri dalam memperkenalkan Hankook," ujar Jason Lee, Sales & Marketing Director of PT Hankook Tire Indonesia. 

""

Perjalanan ini juga menjadi sarana bagi Hankook Tire untuk mensosialisasikan dan membangun pemahaman terkait kerja sama bertaraf global, yang telah terjalin antara perusahaan dengan Real Madrid FC. Sejak Juli 2016, Hankook Tire telah resmi menandatangani kerja sama dengan Real Madrid FC di Stadion Santiago Bernabéu di mana iklan perimeter Hankook ditampilkan selama pertandingan berlangsung. 

Dalam kesempatan ini, para distributor menonton pertandingan Real Madrid di ruangan khusus (VIP) yang telah disediakan di stadion tersebut sebagai salah satu keistimewaan yang diberikan kepada Hankook Tire selaku global partner. Kerja sama awal yang dilakukan selama tiga tahun (tiga musim) dengan pemenang UEFA Champions League ini juga mencakup berbagai aktivitas pemasaran global.

Selain itu, Hankook Tire akan secara aktif mengkomunikasikan filosofi brand, produk-produk inovatif yang dikembangkan, dan berbagai layanan melalui sejumlah promosi termasuk beragam aktivitas pemasaran yang berkolaborasi secara langsung dengan pemain yang tergabung dengan klub Real Madrid.

Tags: , , , ,


COMMENTS