November 7, 2017

Ingin Perkuat Ritel, Motorola Akan Buka Banyak Toko Ekskulisf, Dimulai di Roxy Mas

Penulis: Desmal Andi
Ingin Perkuat Ritel, Motorola Akan Buka Banyak Toko Ekskulisf, Dimulai di Roxy Mas  

MOBITEKNO – Persaingan perangkat smartphone di Indonesia cukup ramai sehingga mendorong para pemainnya untuk menawarkan berbagai layanan yang nyaman untuk konsumennya. Seperti yang dilakukan Motorola belum lama ini. Motorola tampaknya melangkah lebih jauh dalam mendekati konsumennya dengan membuka dua toko ritelna di Indonesia pada akhir pekan minggu lalu.

Kedua toko ritel tersebut, yaitu Toko Olivia dan Toko Saver berlokasi di Roxy Mas Lantai Dasar, Jalan KH. Hasyim Ashari no 35 dan 34, Jakarta. Kedua toko yang menyasar segmen pengguna premium, menengah, hingga first time user ini merupakan hasil kolaborasi antara Motorola dan dealer. Di kedua toko eksklusif ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai kebutuhan produk Motorola, lengkap dengan aksesorisnya.

"Kami memahami kebutuhan konsumen dan kami fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia. “Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini; kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola,” lanjut Adrie.

Tidak hanya dua toko ritel Jakarta saja. Ke depannya, motorola akan membuka toko-toko eksklusif lainnya di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan, hingga akhir tahun fiskal, Motorola akan membuka 14 toko ritel lainnya.

""

Gunting pita peresmian toko eksklusif oleh Adrie R. Suhadi

Di dalam toko eksklusif ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai informasi ter-update mengenai ptodik Motorola, terutama teknologi terbaru, serta akan mendapatkan pengalaman hands-on yang menyenangkan dari seluruh portofolio produk, mulai Moto Z, Moto Z2 Play, Moto Z2, hingga aksesorisnya, seperti Moto Mods. Bahkan, produk Moto untuk kelas low end juga bisa ditemukan di sini, seperti Moto E3 Power, Moto E4, dan Moto E4 Plus.

Motorola berharap, adanya dua toko eksklusif ini bisa memberikan kemudahan ases bagi seluruh konsumen untuk mendapatkan smartphone Motorola terbaru sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.  

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES