March 17, 2017

Gelar Media Camp, Motorola Indonesia Jabarkan Keberhasilan Penjualan Moto Z

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Media Camp, Motorola Indonesia Jabarkan Keberhasilan Penjualan Moto Z  

MOBITEKNO – Bertempat di The Lodge Maribaya, Bandung, Motorola Indonesia sukses menggelar acara Media Camp pertamanya yang bertajuk "Modsventure in a Snap". Acara ini sendiri berlangsung pada tanggal 14 hingga 16 Maret 2017 yang diikuti puluhan media.

Dalam acara ini, Motorola Indonesia mengajak langsung para awak media untuk mencoba dua smartphone yang belum lama diperkenalkannya, yakni Moto Z dan Moto Z Play. 

Pada acara Media Camp kali ini, para peserta juga diberi kesempatan untuk membuktikan sendiri bagaimana Moto Mods sebagai perangkat modular dari Moto Z dan Z Play dapat mempermudah kehidupan penggunanya, terutama saat bepergian di alam terbuka.

"Kami sengaja menggelar acara ini dengan mengajak rekan-rekan media agar bisa mengenal lebih dekat Moto Z dan Moto Z Play yang kami sudah perkenalkan pada akhir Januari 2017 lalu," ungkap Adrie R. Suhadi, Country Lead MBG Lenovo Indonesia.

Ditambahkan oleh Adrie, rekan-rekan media juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom, JBL SoundBoost dan Incipio offGRID Power Pack, yang merupakan Moto Mods sebagai pendamping setia Moto Z dan Z Play.

Terkait dengan pemasaran Moto Z berikut Moto Mods yang dikembangkannya, Adrie menegaskan bahwa smartphone tersebut mendapat sambutan positif dari pecinta gadget di seluruh dunia.

"Kami cukup bangga bahwa smartphone flagship yang kami kembangkan ini mendapat respon positif. Terbukti, penjualan Moto Z di seluruh dunia menyentuh angka 3 juta unit," tambah Adrie.

Tak hanya itu, Adrie juga menjanjikan bahwa Motorola akan terus berinovasi dengan menggulirkan lebih banyak Moto Mods untuk Moto Z dan Moto Z Play.

Dari keempat Moto Mods yang sudah dipasarkan bersama dengan Moto Z dan Moto Z Play, rupanya Insta-Share Projector adalah Moto Mods yang paling favorit dibeli oleh konsumen.

"Proyektor merupakan Moto Mods yang kami jual dengan harga paling mahal. Tapi kami cukup senang, rupanya Moto Mods ini paling laku di pasaran dan sudah lebih dulu habis. Moto Mods lainnya yang cukup populer adalah kamera dan baterai," pungkas Adrie.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS