February 7, 2017

Resmi! LG G6 Diperkenalkan Sehari Sebelum MWC 2017 Dibuka

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi! LG G6 Diperkenalkan Sehari Sebelum MWC 2017 Dibuka  

MOBITEKNO – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang mulai digelar tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2017 di Barcelona tentunya akan menarik minat yang tinggi bagi para produsen teknologi, terutama bagi mereka yang berkutat di industri mobile.

Salah satu produsen teknologi yang ambil bagian diajang ini adalah LG. Bahkan, LG memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone unggulannya, LG G6 di ajang pemaran teknologi tahunan ini.

Ya! terkait rencana untuk memperkenalkan LG G6 secara terbuka diajang MWC 2017 ini sudah dikonfirmasi langsung oleh LG sendiri. Bahkan, LG sudah melayangkan undangan ke sejumlah media untuk hadir di acara konferensi pers.

Mengambil tempat di Saint Jordi Club, Barcelona, acara konferensi pers ini akan digelar pada tanggal 26 Februari 2017 tepat pukul 12.00 waktu setempat.

Selain menuliskan waktu dan lokasi acara, LG juga sedikit menggambarkan perangkat andalan mereka yang ingin diperkenalkan. Nampak, sebuah layar smartphone yang memiliki bezel sangat tipis dan tertulis jelas "Big Screen".

Disebelahnya, LG juga menampilkan sebuah gambar konsep layar smartphone yang sedang digenggam dengan satu tangan dan di atasnya tertulis jelas "That Fits".

Tentu saja, informasi mengenai "Big Screen" dan "That Fits" bisa sedikit mengungkap lebih jauh bahwa LG G6 memang dirancang dengan layar lebih lebar namum masih nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

Tak hanya memiliki layar lebih lebar, fans setia LG juga berharap bahwa smartphone ini memiliki lebih banyak fitur unggulan yang bermanfaat bagi penggunanya. 

Seperti rumor yang beredar, LG akan menyematkan pipa tembaga untuk mengalihkan panas dari perangkat sehingga dapat mencegah baterai dari overheating. LG juga mengemas smartphone ini dengan sertifikasi IP68, sehingga LG G6 memiliki kemampuan waterproof dan anti debu.

Bahkan kabar terbaru yang beredar, LG akan merancang G6 dengan balutan metal-look (brushed metal finish) yang juga menyematkan sensor sidik jari berbentuk bulat serta dual camera dibagian belakang.

Sumber: AndroidHeadlines

Tags: , , , ,


COMMENTS