November 6, 2017

Autovision AutoLight Up 2017 Di Kota Padang, Hasilkan Kreativitas Dalam Memodifikasi Sektor Lampu

Penulis: Okta Pratama
Autovision AutoLight Up 2017 Di Kota Padang, Hasilkan Kreativitas Dalam Memodifikasi Sektor Lampu  

MOBITEKNO – Kontes modifikasi sektor lampu bertajuk Autovision AutoLight Up 2017 seri ke-19, akhirnya sukses diadakan di Surya Motor Service Station, kota Padang, Sumatera Barat. Event kontes ini merupakan garapan CV Sampurna Part Niaga, selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

Selama dua hari, event kontes berlangsung seru dan menarik perhatian. Para peserta berseteru dengan segala kreativitas yang dituangkan dalam memodifikasi sektor lampu pada mobilnya. Setelah melalui persaingan ketat, akhirnya terpilih dua pemenang.

Gelar pemenang utama atau Champion diraih oleh Honda Accord milik Soehandi Huang dari Pekanbaru, Riau. Melalui tangan dingin Harpit dari rumah modifikasi Creative Automodified di Pekanbaru, sedan mewah ini berhasil dimodifikasi secara maksimal pada sektor lampu baik eksterior mau pun interiornya.

"Semua lampu sudah diganti dan diaplikasi menggunakan lampu keluaran Autovision, mulai dari proyektor untuk headlamp dan foglamp, dan lampu jenis LED untuk menghiasi kabin. Finishingnya aplikasi LED pada lantai bawah mobil, serta aksen LED pada audio yang terpasang di bagasi," ujar Harpit yang mewakili owner mobil ini. Sementara ubahan pada headlamp dikerjakan oleh Yoong Motor Surabaya dan foglamp oleh Point 888 dari kota Surabaya. 

""

Headlamp Honda Accord Champion – Autovision

Tak hanya sebatas mengganti lampu dengan keluaran Autovision untuk tampil menjadi sang pemenang. Menurut Harpit, ada alasan khusus mengapa memilih Autovision. “Selain sudah biasa pakai, Autovision merupakan merek lampu yang bisa diandalkan dan banyak pilihannya. Harapan kami Autovision AutoLight Up di tahun mendatang akan lebih seru acaranya," tukas Harpit lagi. 

Melihat hasil karyanya, konsep modifikasi pada sektor lampu terlihat menyatu dengan tema elegan yang diusung oleh Honda Accord. Kombinasi warna candy red dipadu velg berdimensi besar plus air suspension, memberi nilai lebih untuk mendukung tema besar modifikasi mobil ini.

“Kami memang mencari modifikasi yang lengkap seperti Honda Accord ini. Ubahan pada sektor lampu serasi dan selaras dengan tema modifikasi mobil secara keseluruhan. Jadi unsur penilaian tak sekadar fokus pada sektor lampunya saja atau yang paling banyak pakai Autovision. Tetapi, sang pemilik dan modifikator haruslah mampu menciptakan ubahan pada sektor penerangan mobil yang tepat untuk diaplikasi guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara,” ucap Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Parts Niaga.

""

Semua Pemenang – Autovision

Keluar sebagai juara kedua adalah Daihatsu Sirion milik Fasghar yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Kreativitas yang dilakukan oleh Fasghar akhirnya mendapatkan gelar Runner Up dalam Autovision AutoLight Up Contest 2017 di Kota Padang. Dengan kemenangannya ini, ia pun mendapatkan paket eksklusif dari Autovision.

Nah, Autovision AutoLight Up Contest seri ke-20 akan diadakan minggu depan (11-12 November 2017) di Pekanbaru, Riau. Bagi yang ingin berpartisipasi dan memeriahkan event bergengsi kontes modifikasi pada sekor lampu, silakan follow Instagram @autovisionlighting untuk cara pendaftaran secara online. Jadilah Champion Autovision AutoLight Up di kota Anda!

Tags: , , , ,


COMMENTS