October 9, 2018

Toyota Agya Ini Raih Poin Terbaik, Sabet Gelar Champion Autovision AutoLightUp 2018 Palembang

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Toyota Agya Ini Raih Poin Terbaik, Sabet Gelar Champion Autovision AutoLightUp 2018 Palembang  

Mobitekno – Kemeriahan kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 masih terus berlanjut. Pada hari Sabtu – Minggu lalu (6/7-10) bertempat di Transmart Radial Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, ajang AutoLightUp 2018 seri ke-13 resmi digelar. Ramainya pengunjung dan banyaknya peserta yang berpartisipasi menambah serunya acara ini.

Autovision AutoLightUp Contest 2018 merupakan event khusus garapan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision di Tanah Air. Gelaran ini sejatinya telah diadakan sejak beberapa tahun silam untuk memberikan apresiasi para pecinta modifikasi di Indonesia. Faktor yang menjadi penilaian adalah estetika, instalasi, serasi dengan tema modifikasi mobil secara keseluruhan, keamanan, juga kenyamanan bagi para pengguna jalan lainnya selain harus menggunakan produk Autovision.

“Kami sangat gembira dengan animo para peserta AutoLightUp di kota Palembang. Modifikasi sektor lampu dan penerangan yang dilakukan peserta sangat bervariasi, inovatif serta selaras dengan tema besar modifikasi mobilnya secara keseluruhan. Kami juga sangat berterima kasih atas antusias para pengunjung yang telah datang dalam event AutoLightUp ini,” bangga Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN ketika event ini menuai kesuksesan.

Kembali ke ajang AutoLightUp Palembang 2018. Kali ini, Toyota Agya milik Afis sukses meraih predikat Champion dalam kategori 1Eightysekaligus mendapatkan poin penilaian terbaik. Berbagai sentuhan dilakukan untuk melahirkan mahakarya terbaik dalam inovasi memodifikasi sektor lampu, baik pada lampu utama bagian depan, rearlamp serta sentuhan pada interior yang menggunakan lampu keluaran Autovision.

Beragam produk Autovision yang digunakan Afis untuk tampil sebagai pemenang. Mulai dari aplikasi projector 2,5 inci,  HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel dan banyak lainnya. Atas usaha maksimalnya, Afis sukses membawa pulang trophy Autovision plus uang tunai sebesar Rp 3 juta. Selamat atas prestasinya ya.

Posisi kedua atau Runner-up kategori 1Eighty dinobatkan pada Toyota Yaris milik Wayan Danang. Beragam jurus jitunya diperlihatkan untuk membuat Yaris miliknya lebih personal pada lampu bagian depan dan belakang tunggangan kesayangannya. Hasilnya, Wayan Danang menggunakan HID Carbon, Flextube, LED Stripe, projector Bi-Xenon 3 inci Evo D dan lainnya. Untuk itu, Wayan Danang berhak mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Sementara pada kategori Enthusiast yang menjadi Champuion adalah Alwi dengan Nissan Grand Livina miliknya. Selain memodifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga sudah disulap jadi lebih mewah dengan lampu LED dari Autovision. Alwi mendapat hadiah Autovision Jump Starter dan trophy Autovision.

Untuk 2nd Champion kategori Enthusiast adalah Lirandi dengan Honda Jazz GK5 yang sudah dimodifikasi lampu utamanya. Menggunakan produk Autovision yaitu HID Tuner, pro-j LED GT89, flextube putih, orange, dan merah yang membuat Lirandi mendapatkan Autovision Vacuum Cleaner dan trophy Autovision. Selamat untuk kedua pemenang kategori Enthusiast.

Jangan lupa, Autovision AutoLightUp seri ke-14 akan diadakan di kota Bandar Lampung pada tanggal 13-14 Oktober 2018 mendatang. Bagi yang belum sempat mendaftar, silahkan buka website resmi www.autovision.co.id untuk melakukan registrasi online.

Tags: , , , , ,


COMMENTS