May 3, 2017

IM3 Ooredoo Perkenalkan PayPro, Pembayaran Mobile untuk Pelanggan

Penulis: Eko Lannueardy
IM3 Ooredoo Perkenalkan PayPro, Pembayaran Mobile untuk Pelanggan  

MOBITEKNO – Indosat Ooredoo menjalin kerjasama dengan mitra penyedia layanan keuangan dan transaksi digital terkini untuk menghadirkan PayPro, terobosan di bidang pembayaran secara mobile bagi masyarakat Indonesia. 

PayPro adalah layanan digital modern untuk melakukan pembayaran transaksi harian dengan aman, mudah, dan handal yang diterima secara luas mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hingga pengiriman uang melalui ponsel.

"Kami sangat senang telah mengambil langkah baru bersama mitra dalam memberikan PayPro, pengalaman terbaik di bidang pembayaran secara mobile," ungkap Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo. 

Pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati layanan PayPro tanpa perlu kartu kredit atau transfer melalui bank. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan cashback 20% saat transaksi dengan PayPro, dan dapat melakukan isi ulang saldo PayPro di outlet IM3 Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat melakukan pembayaran menggunakan PayPro hanya dengan menekan *123*4# dari ponsel mereka untuk membayar berbagai kebutuhan harian, seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, dan pengiriman uang. 

Selama promo, pelanggan IM3 Ooredoo akan menerima cashback 20% saat berbelanja di Alfamart dan Indomaret, pembayaran ataupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman uang, pembelian Voucher Grab, dan saat isi ulang saldo stiker PayPro untuk Commuter Line.

Cashback dapat diterima pelanggan hingga Rp 50.000 per transaksi, dan berlaku untuk tiga transaksi dalam satu hari. Selain itu, pelanggan juga akan menerima tambahan diskon 20% dari Grab saat membeli Voucher Grab untuk layanan GrabBike dan GrabCar
    
Indosat Ooredoo menghadirkan kemudahan dunia digital yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja. Kebebasan transaksi pembayaran secara mobile hadir untuk mempermudah kehidupan pelanggan IM3 Ooredoo dan membuat transaksi harian jadi lebih nyaman

Layanan PayPro ini untuk pertama kalinya akan diluncurkan di Jabodetabek, dan selanjutnya akan juga hadir di tingkat nasional hingga akhir tahun ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS