February 1, 2017

Dyandra Promosindo Janji Hadirkan IIMS 2017 Lebih Bergairah

Penulis: Eko Lannueardy
Dyandra Promosindo Janji Hadirkan IIMS 2017 Lebih Bergairah  

MOBITEKNO – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan digelar pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m persegi dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis. The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017.

Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu, pameran otomotif ini juga diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi. 

Seperti diungkapkan oleh Bunga Swastika, Manager Divisi Otomotif PT Dyandra Promosindo bahwa ruang acara pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival. Tak hanya itu, IIMS 2017 juga mendapat banyak dukungan dari luar industri otomotif, seperti PT Bank Central Asia (BCA) yang akan menjadi satu-satunya perbankan untuk mempermudah transaksi bagi pengunjung pameran.

Untuk mempermudah para calon peserta dalam membeli lahan pada area pameran IIMS 2017 melalui E-commerce, Blibli.com mendukung penjualan tersebut melalui situsnya. Kedepannya juga akan dilangsungkan penjualan tiket masuk IIMS 2017 melalui situs Blibli.com yang akan menambah kemudahan dan lebih praktis tentunya.

Pada segi kepesertaan, IIMS bersama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga akan menyiapkan satu area khusus yaitu Hall C3 yang akan disulap menjadi PAHAMI Village. Di area ini, pengunjung IIMS 2017 bisa menemukan beragam aksesoris kendaraan yang diinginkan.

IIMS hingga saat ini masih menarik perhatian pengunjung bukan saja untuk menyaksikan produk terbaru melainkan juga untuk melakukan transaksi. Nilai transaksi senilai Rp 3,1 triliun dengan total unit terjual sebanyak 11.275 unit pada IIMS 2016 lalu membuktikan bahwa minat publik terhadap produk-produk otomotif masih tinggi dan akan terus berkembang.

Tags: , ,


COMMENTS