October 31, 2016

MyRepublic Plaza Hadir di BSD City, Terintegrasi dengan Kawasan Digital Hub

Penulis: Eko Lannueardy
MyRepublic Plaza Hadir di BSD City, Terintegrasi dengan Kawasan Digital Hub  

MOBITEKNO – MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Office Park yang terintegrasi dengan kawasan Digital Hub sebagai “Silicon Valley” versi Indonesia. Grand Opening MyRepublic Plaza dilaksanakan pada 27 Oktober 2016 lalu dan dihadari para petinggi dari Sinar Mas Land dan MyRepublic. 

MyRepublic Plaza merupakan gedung ketiga di kawasan BSD Green Office Park, melengkapi komunitas digital lainnya yang telah bergabung sebelumnya seperti Orami, HuaWei, Sale Stock dan EV Hive. Kawasan perkantoran bersertifikasi Green Distric pertama di Indonesia ini telah dilengkapi dengan berbagai infrastrukur penunjang di bidang teknologi informasi. 

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, Malcolm Rodrigues selaku CEO MyRepublic mengatakan, "Kami sangat senang menjadi bagian dari BSD City yang saat ini tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city. Kehadiran MyRepublic Plaza memungkinkan kami untuk melayani kebutuhan para pelanggan di BSD City dan sekitarnya secara optimal."

Sementara itu, Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, "Kerjasama dengan MyRepublic ini merupakan satu langkah strategis yang diambil oleh Sinar Mas Land. Kami percaya, MyRepublic sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan layanan terbaik yang dapat melengkapi infrastruktur kawasan Digital Hub."

Dalam memaksimalkan penggunaan infrastruktur teknologi yang ada di kawasan Digital Hub, Sinar Mas Land mempercayakan MyRepublic untuk menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil. Hadirnya MyRepublic Plaza, kawasan Digital Hub diharapkan dapat dilengkapi dengan layanan internet terbaik bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Digital Hub BSD City dan sekitarnya. 

Lebih lanjut, Dhony Rahajoe mengungkapkan, "Kebutuhan internet dan teknologi digital adalah dua hal yang saling melengkapi. Untuk memaksimalkan penggunaannya, tentu dibutuhkan akses internet yang cepat dan stabil. Sinar Mas Land ingin agar semua infrastruktur teknologi digital yang tersedia di wilayah Digital Hub dapat didukung oleh akses internet terbaik."

Terletak di kawasan Green Office Park BSD dengan total luas 25 Hektar terdiri dari kantor layanan purna jual pelanggan, Gallery Experience dan kantor operational. MyRepublic Plaza merupakan landmark MyRepublic di kawasan Tangerang. Kehadirannya akan lebih mempermudah pelanggan untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai layanan yang dihadirkan oleh MyRepublic

Sedangkan Digital Hub merupakan bentuk inovasi Sinar Mas Land dalam menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital yang memiliki infrastruktur mulai dari teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan akses yang mudah dijangkau. Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia.

Kawasan Digital Hub menyediakan wilayah yang khusus dikembangkan bagi para pengembang industri teknologi digital, mulai dari perusahaan start-up, technology leaders, hingga komunitas kreatif digital. Konstruksi pembangunan infrastruktur Digital Hub ditargetkan untuk dapat dimulai pada tahun 2017.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS