May 31, 2016

Red hat Sediakan Cloud Suite dan OpenStack Platform 8 untuk Tingkatkan Kekuatan Cloud

Penulis: Desmal Andi
Red hat Sediakan Cloud Suite dan OpenStack Platform 8 untuk Tingkatkan Kekuatan Cloud  

MOBITEKNO – Baru-baru ini, Red Hat mengeluarkan Red Hat Cloud Suite dan Red Hat OpenStack Platform 8 guna membantu menjembatani kesenjangan antara tim pengembang dan tim operasional dalam skala cloud computing. Dengan adanya dua solusi ini Red hat kini menawarkan cloud stack hibrid yang lengkap dan terintegrasi dengan platform container, infrastruktur yang skalabel, serta manajemen tool yang terpadu.

Hadirnya dua solusi dari Red Hat ini juga dapat membantu banyak perusahaan yang sedang berusaha membangun cloud privat, terutama yang berbasis OpenStack karena tidak perlu perlu mengubah ekosistem yang sudah ada. Dengan demikian, perusahaan dapat terus melakukan aktivitasnya tana adanya gangguan atau kegagalan.

“Cloud privat berbasis OpenStack secara pesat menjadi standar dalam komputasi enterprise skalabel, tetapi membutuhkan sebuah ekosistem teknologi, layanan dan perangkat keras yang dinamis untuk membantu perusaaan agar benar-benar menyadari potensi mereka,” kata Tim Yeaton, Senior Vice president Infrastructure Business Red Hat. “Red Hat OpenStack Platform 8 dan Red Hat Cloud Suite menampilkan kekuatan inovasi terbuka Red Hat, dengan solusi-solusi yang dapat mengatasi hampir semua skenario penggunaan cloud swasta, sementara pada saat yang sama memberikan platform pengembangan aplikasi cloud-native yang telah disederhanakan ditambah dengan kendali-kendali tingkat perusahaan yang dibutuhkan untuk manajemen cloud dan peningkatan keamanan,” tambah Yeaton.

Melalui Red Hat OpenStack Platform 8, kini OpenStack Red Hat meliputi upgrade dan update secara otomoatis, memiliki manajemen infrastruktur dan workload yang sudah termasuk di dalamnya, penyimpanan yang sudah diatur software, serta proses preview yang fokus pada telko. Sementara pada Red Hat Cloud Suite, para pengguna bisa mendapatkan pengalaman manajemen yang lebih terpadu, penambahan monitoring infrastruktur dengan manajemen risiko, pengembangan aplikasi terpadu, dan platform virtualisasi yang berbasis KVM.

Tags: , , ,


COMMENTS