May 31, 2016

Gelar Gaming for Living, Lenovo Perlihatkan Amunisi Baru untuk Gamer Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Gaming for Living, Lenovo Perlihatkan Amunisi Baru untuk Gamer Tanah Air  

MOBITEKNO – Melanjutkan rangkaian acara "Lenovo Gaming League" yang bermitra dengan Intel, Lenovo kembali menggelar acara workshop gaming bagi media dan komunitas penggiat di bidang gaming, (31/5).

Acara yang digelar di Jakarta ini mengangkat tema besar "Gaming for Living" dan ditujukan sebagai bentuk komitmen Lenovo untuk menyajikan perangkat bekerja sekaligus bermain yang tangguh bagi para gamers.

Felix Tanumihardja, Consumer Product Lead, Lenovo Indonesia menegaskan bahwa Lenovo terus mendukung perkembangan gaming di Indonesia. Tak hanya desktop, Lenovo juga menghadirkan beragam laptop yang masuk ke dalam jajaran Gaming Series.

"Pesatnya perkembangan gaming turut mendorong pertumbuhan perangkat game. Jajaran produk Lenovo Gaming Series yang kami hadirkan menunjukkan komitmen Lenovo untuk selalu hadir sebagai rekan bermain yang dapat diandalkan," ujar Felix.

Di acara Gaming for Living ini Lenovo juga memamerkan empat amunisi barunya yang masuk ke dalam jajaran Lenovo Gaming Series. Keempat perangkat tersebut adalah Lenovo Ideapad Y900, Ideapad Y700, Ideapad 700 dan Ideacentre Y900.

Tak kalah menarik, Felix menambahkan untuk mendukung kenyamanan para gamer bermain game, Lenovo juga menghadirkan asesoris pendukung, yakni mouse dan headset. Keduanya masuk dalam jajaran perangkat Lenovo Gaming Accesories.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS