November 28, 2016

Ajak Game Developer Lokal Lebih Kreatif, Indosat Ooredoo Rilis Arena Games

Penulis: Eko Lannueardy
Ajak Game Developer Lokal Lebih Kreatif, Indosat Ooredoo Rilis Arena Games  

MOBITEKNO – Indosat Ooredoo meluncurakan Arena Games, sebuah platform games berbasis mobile site dan aplikasi yang bisa menjadi wadah bagi para pengembang game lokal untuk berinovasi. Dengan diluncurkannya Arena Games, ini sekaligus sebagai komitmen Indosat Ooredoo terhadap kemajuan industri digital, khususnya game di Tanah Air.

"Industri game di Indonesia telah berkembang dengan pesat dan menciptakan peluang bisnis yang besar. Untuk itulah, Arena Games hadir yang mengajak para pengembang game lokal untuk lebih menunjukkan hasil kreasinya. Daya tarik lainnya, platform game ini juga banyak memberi keuntungan," ujar Antonius Ardian Bermana, Group Head Digital Business Development, Indosat ooredoo.

Tak berjalan sendiri, Indosat Ooredoo juga menggandeng PT Huawei Tech Investment untuk menghadirkan platform game ini. Lewat Arena Game, pengguna tak hanya dapat mengunduh beragam game yang ada, tetapi juga bisa menjadi peserta dalam program berhadiah yang ditawarkan sepanjang tahun.

Hingga saat ini, Arena Games telah memuat beragam game menarik yang dapat dimainkan secara cuma-cuma, seperti 3D Fury Racing, Arthur Quest, Hunter 2016, Dark Slash: Hero, Cuty Force, Shadow Blade dan masih banyak yang lainnya. Kunjungi tautan berikut untuk secara langsung menikmati konten yang ada di Arena Games.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES