September 26, 2016

Lebih Dekat dengan Konsumen, Honda Buka Tiga Dealer Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dekat dengan Konsumen, Honda Buka Tiga Dealer Baru  

MOBITEKNO – Guna memberikan layanan yang optimal kepada konsumennya, Honda terus memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia. Pada bulan September ini, Honda kembali membuka tiga dealer barunya, yakni Honda Lestari Probolinggo, Honda Selaras Ambon dan Honda Triputra Bekasi.

Berdiri di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, Honda Lestari Probolionggo tepat berada di Jl. Soekarno Hatta No. 41–42l, Kec. Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur. Sedangkan Honda Selaras Ambon yang berlokasi di Jl. A Yani, Kel. Batumeja, Kec. Ambon memiliki showroom seluas 216 meter persegi.

Honda Triputra Bekasi yang merupakan dealer resmi Honda ke-127 menempati alamat Jl. Siliwangi Raya Narogong No. 30, Bekasi – Jawa Barat. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.480 meter persegi yang ditunjang dengan fasilitas layanan penjualan serta purna jual (Sales, Service dan Sparepart).

Tak hanya showroom dan fasilitas service, Honda juga melengkapi ketiga dealer barunya ini dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan Free WiFi, Charging Station, Drink & Snack Corner, Magazine Rack, serta Musholla.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan bahwa hadirnya ketiga delaer baru ini sebagai upaya Honda untuk terus meramaikan pasar otomotif Nasional serta menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen, khususnya di kota Probolinggo, Ambon dan Bekasi.

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan 15 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 129 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS