May 26, 2016

Ingin Beda, Federal Lubricants Tawarkan Oli Berhadiah Kencan dengan Wanita Cantik Nan Seksi

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ingin Beda, Federal Lubricants Tawarkan Oli Berhadiah Kencan dengan Wanita Cantik Nan Seksi  

MOBITEKNO – Tren positif di industri otomotif tahun 2016 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi industri pelumas di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants saat acara puncak consumer program kontes ‘The Ultimate Dining Experience’ yang telah digelar selama ini.

Sudah hadir sejak 28 tahun yang lalu, Federal Lubricants telah berhasil memposisikan dirinya sebagai produk pelumas/oli yang diakui kualitasnya oleh pasar. Seperti yang tergambar dari penghargaan yan diraihnya, seperti Superbrands Indonesia’s Choice 2015, Top Brand, Indonesia WOW Brand, dan lain-lain.

Salah satu produk terbarunya, Federal Mobil Lubricants merupakan pelumas khusus kendaraan roda empat yang mengusung tagline Experience the Difference di tahun 2016 ini. Di sini,Federal Lubricants ingin agar konsumennya bisa merasakan perbedaan performa mesin dengan pelumas mereka tersebut.

“Sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat terhadap oli ini sangat tinggi. Terbukti dengan pelumas khusus mobil ini sudah tersedia di lebih dari 1,100 bengkel di 20 kota besar Indonesia. Konsistensi kami terhadap kualitas dan inovasi membuat serapan pasar cukup besar, ditunjang dengan feedback positif dari para pelaku otomotif baik bengkel dan komunitas sebagai konsumen langsung.

Kami optimis bahwa tahun ini Federal Lubricants bisa memperluas market share di Indonesia dengan produk-produk unggulan kami,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants.

Berkaitan dengan digelarnya program kontes ‘The Ultimate Dining Experience’, Federal Lubricants ingin agar para konsumennya pun bisa merasakan ‘perbedaan’ tersebut. Perbedaan tersebut adalah pengalaman makan malam berbeda ala Federal Lubricants bersama wanitas seksi bagi para konsumen yang menjadi pemenang kontes yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Pada kontes ini, Federal Mobil Lubricants mengajak konsumennya selama ini untuk mengirimkan pesan ajakan dalam bentuk teks, foto, atau video melalui sosial media (Twitter dan Instagram) dengan idiom-idiom yang berkaitan dengan otomotif atau pelumas.

Lima pemenang (dari 1.000 peserta) kontes ini berkesempatan menikmati pengalaman berbeda dalam acara The Ultimate Dining Experience, mulai dari proses penjemputan pemenang, penataan penampilan (hair styling dan dress up) serta diakhiri dengan menikmati makan malam bersma pendamping wanita khusus di puncak gedung tertinggi sambil melihat pemandangan kota Jakarta.

Layanan premium ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas mereka selama mengikuti kontes tersebut dan sebagai penegasan Federal Mobil Lubricants bahwa layanan premium tersebut sebanding dengan kualitas premium produk mereka selama ini.

“Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awareness atas brand kami dan menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal Mobil Lubricants sesuai dengan tagline Experience The Difference,” tambah Patrick.

Federal Mobil Lubricants dirancang khusus untuk menghadapi medan berkendara ekstrim, baik di perkotaan dan di pedalaman dengan kondisi jarak jauh serta kontur jalan yang menanjak dan curam, sehingga menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam berkendara.

“Sensasi itulah yang coba kami transformasikan melalui kegiatan ini, dan tentunya sebagai dorongan agar konsumen semakin tertarik untuk mengeksplorasi bebagai produk Federal Mobil, ” tutupnya.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS