May 17, 2017

Mobil Lubricants Luncurkan Mobil SuperBox dan Gelar Mobil Vaganza

Penulis: Eko Lannueardy
Mobil Lubricants Luncurkan Mobil SuperBox dan Gelar Mobil Vaganza  

MOBITEKNO – Mobil Lubricants kembali membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan varian Mobil SuperBox. Pelumas yang ditujukan untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau pickup ini hadir dalam dua model, Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (17/5), Michael Li selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia menegaskan bahwa peluncuran pelumas Mobil SuperBox ini merupakan komitmen perusahaan sekaligus menyajikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia di Indonesia.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Oleh karena itu, kami memiliki komitmen penuh untuk menyajikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan. Kami berani menjamin, pelumas Mobil SuperBox yang kami hadirkan mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin," ungkap Michael Li.

Selain peluncuran Mobil SuperBox, Mobil Lubricants juga menggelar program promosi bertajuk Mobil Vaganza. Program promosi ini sengaja digelar dengan tujuan memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas yang ditawarkan oleh Mobil Lubricants di Indonesia.

Program yang digelar sejak tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persedian masih ada ini bisa didapat oleh pelanggan yang membeli empat liter produk Mobil, seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Delvac MX di bengkel-bengkel yang terdaftar.

Dari promosi Mobil Vaganza ini, pelanggan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, seperti tiket liburan ke Bali untuk menyaksikan pertandingan Bali United. Tak hanya itu, Mobil Lubricants juga menyediakan beragam hadiah lainnya, seperti ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Tags: , , , ,


COMMENTS