March 25, 2017

Blue Bird Group Perkenalkan Blue Power, Pelumas untuk Kendaraan

Penulis: Eko Lannueardy
Blue Bird Group Perkenalkan Blue Power, Pelumas untuk Kendaraan  

MOBITEKNO – Blue Bird Group lewat PT Pusaka Bersatu pada hari Jum'at (24/3) kemarin secara resmi telah meluncurkan Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang diklaim mampu menjawab kebutuhan kendaraan di Indonesia.

Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group menyampaikan, "Kami dengan bangga meluncurkan Blue Power, sebuah wujud komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara."

Ditambahkan oleh Noni, melalui PT Pusaka Bersatu, Blue Power akan dipasarkan lewat jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage.

Sebagai salah satu layanan produk yang dihadirkan PT. Pusaka Bersatu, pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird Group berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad yang memiliki teknologi terdepan dalam bidang oil dan gas, menghadirkan Blue Power," ungkap Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu. 

Melalui spesifikasi pelumas Blue Power yang memenuhi standar persyaratan API dan ACEA, Phyllo menambahkan bahwa Blue Power siap bersaing untuk menjadi pelumas dengan performa terdepan.

"Kami sungguh berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Phyllo.

Pelumas Blue Power terdiri dari empat rangkaian varian, yakni Blue Power Trugard Longlife, Blue Power Vigortech Ultronz, Blue Power Vigortech Advanz dan Blue Power Vigortech Enduranz. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribuan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS