October 25, 2016

UCWeb Kerjasama dengan Marvel, Promosikan Doctor Strange

Penulis: Desmal Andi
UCWeb Kerjasama dengan Marvel, Promosikan Doctor Strange  

MOBITEKNO – UCWeb, perusahaan dalam grup Alibaba, melakukan kerjasama dengan Marvel Studio untuk membantu promosi film superhero Marvel terbaru, Doctor Strange. Promosi dari hasil kerjasama ini akan dilakukan melalui UC News dan UC Browser. Film ini sendiri akan rilis perdana di Indonesia tanggal 26 Oktober 2016.

Dari kerjasama ini, UCWeb akan meluncurkan sebuah proyek pemasaran terintegrasi antara UC News dan UC Browser untuk mempromosikan Doctor Strange. Kedua platform ini memiliki pengalaman pemasaran selama bertahun-tahun. Bahkan, para penikmat film di Indonesia dapat menyaksikan trailer film ini sejak tanggal 18 Oktober 2016 di kedua platform mobile tersebut.

“Indonesia adalah negara pengguna mobile dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, dan ini hal yang penting bagi distributor film untuk menjangkau audiens tech-savvy yang terus meningkat pada platform pilihan mereka,” ujar Mindy Hamilton, SVP, Marvel Global Partnerships. Dengan popularitas yang sangat tinggi di Indonesia, UC Browser dan platform distribusi konten yang baru saja diluncurkan, UC News, benar-benar menjadi mitra promosi TI pilihan untuk menyebarkan setiap berita dari Doctor Strange kepada para audiens dan membantu melebarkan jaungkauan kami dengan metode pemasaran yang teruji,” tambah Hamilton.

Kerjasama kedua perusahaan ini diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman mobile yang menyenangkan bagi para pengguna platform UCWeb, terutama para pencinta film.

“Kerjasama antara UCWeb dan Marvel Studios ini merupakan salah satu inisiatif kami untuk mengeksplor dan memperkaya model dan metodologi dalam pemasaran di bidang hiburan,” tutup Kenny Ye, General Manager of Overseas Business UCWeb Alibaba Mobile. .

Tags: , ,


COMMENTS