October 25, 2016

Meluncur November Ini, Varian Tertinggi Huawei Mate 9 Siap Dilego Hampir Rp 17 Juta

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Meluncur November Ini, Varian Tertinggi Huawei Mate 9 Siap Dilego Hampir Rp 17 Juta  

MOBITEKNO – Saat kebanyakan produsen sudah kehabisan ‘amunisi’ produk smartphone flagship-nya di akhir tahun, Huawei bersiap meluncurkan satu phablet andalannya, yakni Mate 9 dan Mate 9 Pro. Keduanya bisa menjadi pelipur lara bagi para konsumen yang kecewa dengan ditariknya phablet samsung Galaxy Note 7dari pasaran karena masalah baterai.

(baca juga: ‘Flagship Huawei Ascend Mate 9 dengan Dual Camera dan Kirin 960 Siap Meluncur November’)

""

Apabila tidak ada aral melintang, Huawei akan meluncurkan Mate 9 (5.9 inci, Full-HD atau qHD) dan Mate 9 Pro (5,9 inci, qHD) pada tanggal 3 November 2016 dengan spesifikasi mumpuni, seperti prosesor octa-core Kirin 960, dual kamera 20 MP (Leica Summarit H 1:2.2/27 ASPH), RAM mulai 4 GB, fingerprint scanner, dan port USB Type-C.

 

Snap (no pun intended): Mate 9/Pro feature 4x optical zoom. But pricing on a spec'ed out Pro is enough to give you a heart attack: $1300.

— Evan Blass (@evleaks) October 23, 2016

Menurut bocoran dari akun twitter @evleaks dari Evan Blass, Mate 9 akan tersedia dalam dua varian berdasarkan jenis layar, yaitu varian dengan layar rata (standar) dan layar lengkung (curved display).

Hal yang cukup menarik adalah tweet Evan Blass yang menyebutkan bahwa varain termahalnya (Mate 9 Pro) akan dijual seharga US$ 1,300 (sekitar Rp 16,8 juta). Varian Mate 9 Pro juga diketahui akan menyediakan fungsi zoom optical hingga 4x.
 

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS