December 24, 2016

Beli Huawei P9, Ikutan Kompetisi "Capturing Indonesia’s Happiness"

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Huawei P9, Ikutan Kompetisi "Capturing Indonesia’s Happiness"  

MOBITEKNO – Huawei terus mendorong untuk memasarkan salah satu smartphone premium yang dikembangkannya, Huawei P9 di Indonesia. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan adalah dengan menggandeng Leica Store Indonesia untuk menggelar sebuah kompetisi foto dengan mengangkat tema besar "Capturing Indonesia’s Happiness".

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Caranya cukup mudah! Anda dapat membeli Huawei P9 di gerai Leica Store Indonesia di Plaza Senayan yang digelar sejak 17 Desember lalu. Lima puluh pembeli pertama Huawei P9 di gerai ini akan berkesempatan untuk mengikuti satu sesi "Huawei P9 Photography Workshop" yang dibimbing oleh seorang Ambassador Leica Store Indonesia.

Tak hanya itu, lima puluh orang pembeli pertama Huawei P9 di gerai Leica Store Indonesia tersebut juga akan membawa pulang voucher senilai Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk membeli kamera atau lensa Leica. Setelah 50 pembeli pertama, pembeli selanjutnya akan mendapatkan merchandise original Leica.

""

Huawei bersama Leica Store Indonesia sendiri menyelenggarakan 10 sesi "Huawei P9 Photography Workshop" yang akan dimulai dari tanggal 7 Januari hingga 4 Maret 2017. Para peserta dari workshop ini kemudian akan unjuk gigi dengan mengikuti kompetisi foto "Capturing Indonesia Happiness" dengan hadiah utama Camera Leica X-U senilai Rp 45 juta.

"Pertama kali saya datang ke Indonesia untuk memperkenalkan Huawei, saya merasa seperti berada di tempat paling ceria. Sejauh mata memandang, saya melihat bangsa Indonesia penuh dengan senyuman dan canda tawa. Oleh karena itu, Huawei ingin mengabadikan semua itu menggunakan Huawei P9," ujar Henry Hsu, selaku COO Huawei Consumer Business Group South Pacific Region.

Tags: , , , ,


COMMENTS