October 21, 2016

Manjakan Gamers, Lenovo Perkenalkan IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Gamers, Lenovo Perkenalkan IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900  

MOBITEKNO – Bermain game di PC dan laptop yang didesain khusus untuk kebutuhan gaming tentu saja berbeda tingkat kenyamanannya jika dibandingkan dengan bermain di PC dan laptop biasa. Dengan game-game modern yang ada saat ini, dibutuhkan spesifikasi tinggi untuk PC dan laptop, terutama dalam hal grafis. Inilah yang menjadi perhatian Lenovo saat meluncurkan PC Gaming IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900 dengan teknologi grafis terbaru untuk memanjakan para gamers di Indonesia. Kedua produk anyar Lenovo ini diluncurkan pada hari Kamis 20/102016 di Jakarta.

Hadirnya dua prouk gaming terbaru dari Lenovo ini semakin memperkokoh komitmen Lenovo untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada para gamers di Indonesia, terutama dari segi perangkat keras. Lenovo ingin agar para gamers mulai dari tingkat amatir sampai profesional dapat menyalurkan bakat dan prestasi gamers yang positif melalui perangkat yang mendukung kebutuhan bermain game.

“Sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia, Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Sung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia. “Tren dan antusiasme PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak, tetapi juga penggiat gaming profesional,” tambah Sung Khian.

Lenovo IdeaCentre Y900 hadir dalam bentuk desktop dengan performa tanpa batas dan sudah dilengkapi graphics card dari NVidia GTX 1080. Desktop game berbasis Windows 10 ini uga sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-6700K yang siap menjalankan semua game terbaru.

Sementara itu, IdeaPad Y900 hadir dalam bentuk laptop yang juga sudah dibekali dengan prosesor Intel i7-6820HK Quad Core dengan memori 8 GB dab graphics card dari NVidia GeForce GTX 980M. Bahkan, laptop ini dibekali dengan fitur ‘one button turbo’ untuk melakukan overclock dengan sekali menekan tombol.

Selain memperkenalkan dua produk game terbaru, lenovo juga membawa produk-produk lain yang dapat memenuhi kebutuhan gamers, yaitu Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IeaPad 700, dan Lenovo Y Gaming Accessories. Semua perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan gamers karena dirancang khusus dengan fitur-fitur berperforma tinggi untuk bermain game.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES