February 20, 2016

ZTE Blade S7: Smartphone Selfie Berharga Tiga Jutaan dengan Sidik Jari dan Sensor Mata

Penulis: Desmal Andi
ZTE Blade S7: Smartphone Selfie Berharga Tiga Jutaan dengan Sidik Jari dan Sensor Mata  

MOBITEKNO -Saat ini, penggemar foto selfie di Indonesia semakin dimanjakan dengan kehadiran berbagai smartphone yang dibekali kemampuan khusus untuk kamera depan. Selfie menjadi lebih mudah dan bahkan lebih unik. Inilah salah satu fitur unggulan yang dihadirkan ZTE Blade S7, selain fitur-fitur modern lain yang ada di dalamnya untuk para penggemar selfie di Indonesia.

ZTE memang baru saja meluncurkan seri Blade S7 di Indonesia di awal minggu ini. Smartphone yang dibekali sejumlah fitur premium ini membuat ZTE Blade S7 bisa menjadi smartphone selfie terbaik di kelasnya. Selain memiliki kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13 MP, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan mata, yang membuat smartphone ini berbeda dengan smartphone selfie lainnya.

“Kami tahu di Indonesia penggemar selfie jumlahnya cukup banyak. Oleh karena itu, kami hadirkan smartphone ZTE Blade S7 sebagai smartphone value for money untuk mereka,” kata Eric Chen, Managing Director PT ZTE Indonesia, Mobile Device Group, saat meluncurkan smartphone ini. “Blade S7 merupakan smartphone premium yang dapat membawa penggunanya ke tingkat pengelaman ber-selfie yang lebih menyenangkan,” tambah Chen.

Dengan bentang layar 5 inci full HD dan memiliki teknologi retina 445 PPI serta Gorilla Glass 3, ZTE Blade S7 juga dibekali dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 615 Octa core 1,5 GHz, memori 3 GB RAM, 32 GB internal storage, Android Lollipop, dan baterai 2.500 mAh. ZTE Blade S7 juga menawarkan desain premium, Smartphone ini dibalut dengan frame aluminium dan bezel tipis.

Untuk pasar Indonesia, ZTE akan memasarkannya secara online terlebih dahulu melalui Lazada. Hal ini dilakukan ZTE karena melihat kesuksesan produk-produk sebelumnya dengan sistem penjualan online. Selain itu, dengan sistem online, ZTE ingin meraih pasar yang lebih luas di Indonesia.

“ZTE merupakan salah satu merek smartphone yang mendapatkan respon positif di masyarakat Indonesia,” ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. “Selain faktor citra yang positif di masyarakat, dua hal lain penting untuk kerjasama yang sukses adalah fitur yang sesuai dengan kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia dan tentunya harga yang sesuai dengan daya beli konsumen,” tambah Sieber.

Di Indonesia, ZTE Blade S7 akan dipasarkan dengan harga retail Rp 3.999.999. Namun, khusus untuk pembelian di Lazada, ZTE akan memberikan potongan sebesar Rp. 500.000. Pemesanan melalui Lazada sudah bisa dilakukan mulai dari tanggal 18 Februari 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS