December 8, 2015

Melalui Lazada, ZTE Luncurkan ZTE Blade A711

Penulis: Desmal Andi
Melalui Lazada, ZTE Luncurkan ZTE Blade A711  

MOBITEKNO – Hari Belanja Nasional yang akan berlangsung sebentar lagi membuat berbagai e-commerce dan beberapa produsen smartphone menawarkan produk terbaiknya untuk masyarakat Indonesia. Hal yang sama dilakukan Lazada Indonesia. Bertempat di Exodus Jakarta pada Senin (7/12/2015), Lazada bersama ZTE merilis smartphone dengan sejumlah fitur premium, ZTE Blade A711.

ZTE Blade A711 ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan smartphone dengan fitur berkelas, tetapi dengan harga yang terjangkau. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 615 octa Core 1.5 GHz, GPU Adreno 405, dan memori 2 GB RAM DDR3 membuat smartphone ini dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk hiburan dan sosial media.

Tidak hanya prosesor berkualitas baik, kamera belakang pun sudah beresolusi 13 MP dan depan 5 MP. Kamera ini memiliki teknologi neoVision 5.0 terbaru sehingga dapat menangkap dengan sudut pandang yang lebar, yaitu 88 derajat. Kamera ini juga masih dibekali dengan berbagai macam aplikasi di dalamnya yang membuat penggunanya bisa berkreasi dengan lebih atraktif.

“Dengan peluncuran ZTE Blade A711, ZTE merealisasikan konsistensinya dalam meluncurkan produk smartphone inovatif berfitur premium tetapi terjangkau,” ujar Eric Chan, Managing Director PT ZTE Indonesia untuk Mobile Device BY. “Smartphone ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya,” tambah Eric.

Satu hal menarik dari smartphone ZTE Blade A711 ini adalah sudah tersedianya fungsi pengenalan sidik jari yang terletak di bagian belakang. Fungsi sidik jari ini dapat menambah rasa aman bagi pengguna smartphone ZTE blade A711.

Walaupun memiliki fitur premium, smartphone ZTE Blade A711 yang berukuran layar 5,5 inci full HD ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 2.499.000 yang bisa didapatkan melalui situs e-coomere Lazada tidak lama lagi.

Tags: , ,


COMMENTS