December 17, 2016

Di Penghujung Tahun, Nissan Navara Dapat Dua Penghargaan

Penulis: Desmal Andi
Di Penghujung Tahun, Nissan Navara Dapat Dua Penghargaan  

MOBITEKNO – Predikat “Best Double Cabin” dari Auto Bild Indonesia Award 2016 dan “Best Pickup truck of The Year” di ASEAN Car of The Year Award 2016 berhasil ditorehkan Nissan Navara sebelum tahun 2016 berakhir. Dua penghargaan ini tentunya semakin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa Nissan Navara mampu memimpin pasar di segmen kendaraan kabin ganda untuk penggunaan probadi.

Nissan Navara yang pada April 2015 hadir dengan model Private dan Fleet ternyata  mendapat respon yang posiitif di tanah air, baik untuk penggunaan pribadi maupun sebagai kendaraan operasional perusahaan. Sehak diluncurkan Navara mampu meraih berbagai penghargaan secara global dari berbagai negara, termasuk di Indonesia.

“Terima kasuh atas penghargaan yang diberikan ke Nissan Navara yang sekaligus membuktikan keunggulan kendaraan ini,” kata Hana maharani, head of Communication Nissan Motor Indonesia. “Tidak hanya unggul dengan kekuatan mesin dan chassis untuk keperluan off-road dan on-roaad, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Vehicle Dynamic Control dan Hill Start Assist yang membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan di berbagai medan,” tambah Hana.

Kedua fitur penting, yaitu Vehicle Dynamic Control (untuk mencegah oversteer dan understeer saat berkendara) dan Hill Start Assist (membantu saat berada di tanjakan) memang menjadi bagian dari teknologi Intelligent Driving dari visi Nissan Intelligent Mobility. Visi Nissan ini juga ingin mewujudkan inovasi yang dapat memberikan manfaat nyata bagi semua pengguna.

Visi Nissan Intelligent Mobility merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan, lewat tiga pilar utama, yaitu Intelligent Driving, Intelligent Power, dan Intelligent Integration. Sekarang ini, konsumen di Indonesia juga sudah bisa merasakan keunggulan Intelligent Mobility ini di beberapa kendaraan milik Nissan yang disematkan fitur seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advanced Technology, Hands Free Power Door, dan Hill Start Assist

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES