July 20, 2019

Nissan X-Trail Terbaru Meluncur Resmi di GIIAS 2019

Penulis: Desmal Andi
Nissan X-Trail Terbaru Meluncur Resmi di GIIAS 2019  

Mobitekno – Berbarengan dengan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Nissan Motor Indonesia langsung meluncurkan generasi terbaru X-Trail untuk masyarakat Indonesia. New Nissan X-Trail ini bahkan sudah bisa dipesan terlebih dahulu melalui booth mereka di GIIAS 2019.

“Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini. Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. “New Nissan X-Trail ini dilengkapi teknologi terkini dari Nissan seperti fitur Nissan Intelligent,” lanjut Sekiguchi.

Nissan Intelligent memang menjadi fitur utama pada kendaraan Nissan saat ini. Dengan teknologi ini, seperti pada Intelligent Cruise Control, pengalaman berkendara jarak jauh menjadi lebih menyenangkan. Ada juga Forward Collision Warning yang dapat memantau dan memberikaan peringaatan kepada pengendara jika terdapat kendaraan lain di area sekitar kendaraan. Sementara Forward Emergency braking dapat memberi peringatan untuk mengurangi risiko tabrakan atau kecelakaan.

Nissan Xtrail

Peluncuran New Nissan X-Trail

Tampilan luarnya juga semakin stylish berkat ditonjolkannya desain khas Niossan yang berbentuk bumerang. LED DRL melengkapi bagian depan yang dipadu dengan grille V-Motion yang sporty. Sementara di bagian belakang LED dengan tampilan bumerang juga diterapkan pada tail lamps.

Untuk pasar Indonesia, disediakan lima pilihan warna, yaitu Monarch Orange, Storm White, Brilliant Silver, Deep Iris Gray, dan Black Star. Dengan mesin berkapasitas 2.5 liter yang dapat menggelontorkan daya sebesar 171 PS dan torsi puncak 233 Nm, New Nissan X-Trail dibanderol dengan harga Rp 530 juta untuk tipe VL AT on the road Jakarta.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS