December 15, 2016

Fujitsu Tunjuk PT Synex Metrodata Indonesia untuk Pasarkan LIFEBOOK Series

Penulis: Eko Lannueardy
Fujitsu Tunjuk PT Synex Metrodata Indonesia untuk Pasarkan LIFEBOOK Series  

MOBITEKNO – Jelang tutup tahun 2016, Fujitsu mengumumkan penunjukkan PT Synex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu LIFEBOOK di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus menegaskan komitmen Fujitsu dalam memperluas bisnisnya, serta dalam rangka meningkatkan brand awareness melalui jalinan kemitraan yang kuat bersama dengan mitra-mitra channel-nya di Tanah Air.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/12), Achmad Sofwan selaku President Director Fujitsu Indonesia menegaskan bahwa kemitraan yang dijalin antara Fujitsu dengan SMI sebagai wujud dukungan terhadap mitra-mitra channel lokal dalam mengembangkan sekaligus menjadi yang terdepan di pasar Indonesia.

"Kemitraan ini mengusung seluruh kapabilitas yang dimiliki oleh Fujitsu sebagai perusahaan ICT terkemuka dunia dengan lini bisnis dan portofolio produk yang luas, bersama dengan kepiawaian yang dimiliki oleh SMI diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan mereka bersama di pasar lokal untuk produk-produk enterprise maupun consumer," ujar Achmad Sofwan.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Achmad Sofwan, Ronaldy Suhendra selaku Director PT Synex Metrodata Indonesia juga menyambut gembira kerja sama ini. Ia mengatakan, "Sangat bangga dipercaya oleh Fujitsu menjadi mitra distributor resmi untuk produk-produk notebook mereka di Indonesia. Kemitraan ini sebagai penegasan komitmen kami untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis kami, baik di sektor consumer maupun enterprise di Indonesia."

""

PT. Synnex Metrodata Indonesia merupakan perusahaan distributor lokal yang telah lama berkiprah di bidang distribusi produk-produk IT, baik yang menyasar pasar enterprise maupun consumer di seluruh di Indonesia. SMI memiliki jangkauan distribusi yang luas dengan suguhan dukungan layanan terbaik, yang diharapkan akan mampu mendorong meningkatnya awareness akan lini produk Fujitsu LIFEBOOK.

SMI juga didukung 7 pusat distribusi yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar dan diperkuat oleh empat pusat logistik dan sales force di Padang, Palembang, Pontianak, dan Banjarmasin. Selain itu, ada pula pusat sales SMI yang berada di 8 kota, seperti Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Teluk Betung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, dan Denpasar. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES