December 15, 2016

Canon Image Square Hadir untuk Lengkapi Showroom Baru KPC Manado

Penulis: Desmal Andi
Canon Image Square Hadir untuk Lengkapi Showroom Baru KPC Manado  

MOBITEKNO – Bisnis memang harus bergerak dinamis. Inilah yang diterapkan PT Datascrip selaku distributor utama Canon di Indonesia dalam menggerakkan roda bisnisnya terutama agar bisa lebih dekat dalam melayani konsumennya di seluruh pelosok Indonesia. Untuk itu, PT Datascrip baru-baru ini meresmikan showroom baru di Kantor Penjualan Cabang (KPC) Manado sehingga tampil lebih nyaman dan dapat menampilkan lini produk Canon lebih lengkap.

Peresmian showroom yang berlokasi di Gedung Griya Sintesa Lantai 1 Jalan Dr. Soetomo ini dilakukan pada 14 Desember 2016. KPC Manado sendiri sudah hadir sejak tahun 2008. Dengan hadirnya showroom baru ini, tentunya PT Datascrip bisa melayani konsumen di Manadi dan sekitarnya dengan lebih maksimal.

“Datascrip KPC Manado hadir untuk menjangkau pelanggan bukan hanya di Sulawesi Utara, melainkan juga di wilayah Indonesia Timur secara lebih luas, antara lain provinsi Gorontalo dan Maluku Utara.ujar Liana Setiawan selaku Direktur Penjualan PT Datascrip. “Ditunjang dengan pelayanan yang profesional, showroom dengan produk yang lengkap dan tertata rapi serta hadirnya Canon Image Square untuk produk pencitraan digital Canon, Datascrip KPC Manado siap memberikan yang terbaik untuk menunjang solusi bisnis perkantoran,” tambah Liana.

Salah satu hal menarik yang ada di showroom baru ini, kini PT Datascrip juga melengkapinya dengan gerai Canon Image Square. Dengan gerai ini, masyarakat bisa mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon yang ada di sana sehingga bisa mendapatkan pengalaman tersendiri sebelum benar-benar membeli produk tersebut.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Pengunjung Canon Image Square bebas berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Manado merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia.” Ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip. “Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar. Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” tambah Ibu Merry.

""

Canon Image Square

Di Canon Image Square ini, masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado, bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto SELPHY dan printer PIXMA untuk kebutuhan cetak dokumen dan foto. Di sini juga tersedia kebutuhan consumables seperti tinta printer dan kertas foto.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS