April 14, 2016

Saksikan di IIMS 2016, Sosok Motor Listrik Zero SR ‘Black Stealth’ Edition yang Agresif dan Ergonomis

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Saksikan di IIMS 2016, Sosok Motor Listrik Zero SR ‘Black Stealth’ Edition yang Agresif dan Ergonomis  

MOBITEKNO – Booth Garansindo World, Hall B kembali mencoba menarik perhatian pengunjung IIMS 2016 dengan menghadirkan motor listrik asal AS, Zero SR “Black Stealth” Edition dengan custom parts Café Racer yang dikenal dengan berbagai desain minimalisnya.

Selain itu, Zero Motorcycles bersama White Collar Bike juga menyediakan versi Black Stealth Naked Bike yang mengusung tampilan agresif untuk mencerminkan performanya yang tinggi dari motor listrik Zero SR.

“Modifikasi Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike dari White Collar Bike membuat Zero SR tampil lebih agresif tanpa harus berkompromi dengan aspek fungsionalitas dan performanya yang tinggi,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies.

Menurut Dhani lagi, hadirnya Versi Black Stealth Naked Bike bisa memberikan opsi lebih bagi konsumen yang menginginkan modifikasi Zero SR yang berbeda. “Modifikasi yang dilakukan White Collar Bike ini bisa disesuaikan sesuai selera konsumen,” tambah Dhani.

Modifikasi Zero SR “Black Stealth” Naked Bike memberikan sentuhan pada bentuk fairing ramping bernunsa karbon. Motor listrik ini juga telah dilengkapi suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake, dan velg jari-jari.

Zero SR yang bisa dipacu 0 – 100 km/jam dalam waktu 3,3 detik ini diklaim bisa menyalurkan tenaga 67 horsepower pada @ 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm). Adapun keceptan maksimumnya isa mencapai 164 km/jam.

Teknologi charging ekspres yang kini banyak digunakan pada smartphne juga dimilki motor listrik ini. Dengan teknologi Quick Charger, Zero SR hanya membutuhkan waktu selama 2 (dua) jam untuk dapat mengisi baterai dari kondisi tidak terisi (05) hingga hampir penuh (95%).

Tertarik melihat sosok Zero SR “Black Stealth” Naked Bike yang agresif, ergonois, dan sedikit misterius ini? Kunjungi saja booth Garansindo World di Hall B, JIEXPO Kemayoran mulai hari Kamis ini (14/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016).

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS