January 11, 2016

Tersedia Akhir Kuartal Pertama, Inilah Spesifikasi Ketiga Smartphone TP-Link

Penulis: Eko Lannueardy
Tersedia Akhir Kuartal Pertama, Inilah Spesifikasi Ketiga Smartphone TP-Link  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika TP-Link berkeinginan untuk memproduksi smartphone. Hal tersebut mereka buktikan dengan mengahdirkan produk smartphone yang di beri nama Neffos. Tak main-main, ada tiga seri TP-Link Neffos yang diperkenalkan, yakni C5, C5L dan C5 Max.

Dari ketiga smartphone yang diperkenalkan, seri Neffos C5 Max adalah perangkat yang menarik perhatian. Pasalnya, inilah smartphone racikan TP-Link yang memiliki spesifikasi tertinggi. Layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, C5 Max dibekali dengan prosesor octa core MediaTek MT6753.

Hal menarik lainnya adalah dukungan RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Tak perlu khawatir, C5 Max juga dilengkapi dengan microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya. C5 Max juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kapasitas baterai 3.045 mAh.

Produk kedua adalah TP-Link Neffos C5. Hadir dengan layar 5 inci, smartphone ini hanya memiliki resolusi HD alias 720p. Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor yang sama, yakni MediaTek MT6753 dan RAM sebesar 2 GB. Dukungan lainnya adalah internal storage 16 GB yang juga dapat diupgrade, kamera utama 8 MP dan kapasitas baterai 2.200 mAh.

Produk terakhir adalah TP-Link Neffos C5L yang sengaja dihadirkan untuk konsumen entry-level. Hadir dengan bentang layar 4,5 inci, smartphone ini hanya memiliki resolusi layar 480 x 854 piksel. Prosesor yang dibenamkan adalah Snapdragon 210 dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB.

Ketiga smartphone besutan TP-Link tersebut masih mengadopsi sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Dijanjikant tersedia pada akhir kuartal pertama tahun 2016, sayangnya TP-Link belum mau mengungkap harga ketiga smartphone tersebut. Satu hal yang tak kalah menarik, TP-Link C5, C5L dan C5 Max telah disematkan teknologi 4G LTE.

 

Sumber: PhoneArena

 

Tags: , , ,


COMMENTS