February 5, 2016

Volkswagen Berencana Update New Tiguan dengan Tujuh Penumpang

Penulis: Desmal Andi
Volkswagen Berencana Update New Tiguan dengan Tujuh Penumpang  

MOBITEKNO – Volskwagen Tiguan yang biasanya berkapasitas lima penumpang direncanakan akan dibuat versi yang lebih besar dengan tujuh penumpang. Informasi ini disampaikan langsung oleh Dr Jochen Bohle, salah satu pimpinan di Volkswagen kepada Auto Express belum lama ini.

Generasi terbaru Volkswagen New Tiguan memang akan membawa perubahan. Varian baru New Tiguan ini memang sudah masuk ke lini mobil-mobil Volswagen terbaru, termasuk varian besar dengan tujuh tempat duduk di dalamnya dan memiliki lima pintu. Varian ini tidak jauh berbeda dengan saingannya yaitu Range Rover Evoque.

“Kami memiliki rencana untuk membuat Tiguan versi family dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun ke depan,” ujar Bohle kepada Auto Express seperti dikutip dari Carscoops.

Kemungkinan besar Neew Tiguan dengan tujuh penumpang ini akan dinamai dengan Tiguan XL. Sebagai mobil dengan lime pintu coupe, Bohle mengatakan bahwa mobil ini sudah didesain dengan cermat sehingga terlihat fantastis. Dari rumor yang beredar Tiguan XL akan memiliki wheelbase 110 mm lebih panjang dari versi standar. Namun, ada juga rumor yang mengataan wheelbase akan sama dengan Tiguan versi standar. Jadi kita tunggu saja kemunculannya.

Sumber: Carscoops

Tags: , , ,


COMMENTS