August 25, 2015

VW Polo Revolusi Baru Hatchback Tampil Pertama Kali di Perhelatan IIMS 2015

Penulis: Syamhudi
VW Polo Revolusi Baru Hatchback Tampil Pertama Kali di Perhelatan IIMS 2015  

MOBITEKNO – PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand Volkswagen (VW) memperkenalkan brand terbarunya VW Polo Hatchback untuk pertama kalinya di ajang pameran otomotif Indonesia International MotorShow (IIMS) 2015. Kendaraan ini menyasar kalangan masyarakat kelas menengah dan menggunakan mesin 1200 cc TSI dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan mesin tersebut, VW Polo ini bisa mendapatkan tenaga hingga 105 horse power. Oleh sebab itu, kehadiran mobil mungil  yang dilengkapi dengan teknologi Turbo Stratified Injection-4 silinder ini menjadi idola baru generasi muda.

"Polo adalah revolusi baru untuk hatchback yang praktis dan menyenangkan," kata Rully Johan, Head of Public Relations Volkswagen Indonesia, di sela acara pameran IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

VW Polo Hatchback ini juga telah menggunakan transmisi dengan 7-speed DSG Tiptronic dan mampu melesat pada top speed 190 km per jam.

Selain menampilkan produk baru, booth Volkswagen yang hadir di Hall D juga menampilkan konsep simple and clean dengan sentuhan emosional yang hangat bagi pengunjung yang datang. Warna dasar putih menjadi warna trademark Volkswagen di dunia, selain biru tentunya.

Di booth VW ini, jajaran kendaraan VW yang tampil diantaranya adalah Tiguan sebagai SUV yang paling digemari dan menjadi back bone penjualan Volkswagen, Scirocco GP, Golf GTI, dan Golf 1.4 TSI. Bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk seluruh jenis kendaraan Volkswagen di booth Volkswagen selama acara pameran berlangsung, akan diberikan tiket Citilink gratis untuk penerbangan domestik pulang pergi, dan berlaku untuk 1 orang. 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS