April 2, 2016

Nissan Raih Tiga Penghargaan dalam Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016

Penulis: Desmal Andi
Nissan Raih Tiga Penghargaan dalam Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016  

MOBITEKNO – Brand Nissan terpilih menjadi “Merek Mobil Paling Membahagiakan 2016” dalam survei Indeks Kebahagiaan berkendara 2016. Selain itu, brand ini juga berhasil mengangkat merek Navara di kategori Double Cabin sehingga memperoleh nilai indeks 49,93% dan All New X-Trail di kategori High Sport Utility Vehicle (SUV) Bensin dengan indeks penilaian sebanyak 56,86%.

Dengan terpilihnya menjadi Merek Mobil Paling Membahagiakan menandakan bahwa pelayanan Nissan kepada konsumen sudah memenuhi keinginan para pengguna Nissan. Indeks Kebahagiaan Berkendara sendiri merupakan formulasi dari Indeks tingkat kepuasan berkendara dan indeks tingkat emosi saat berkendara. Indeks kepuasan berkendara terdiri dari kepuasan terhadap kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, dan perilaku pengendara terhadap orang lain. Keseluruhan faktor tersebut yang mempengaruho tingkat kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

“Bagi Nissan, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Nissan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik dari sejak awal pembelian produk sampai dengan pelayanan purna jual,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motot Indonesia. “Penghargaan ini memperkuat posisi Nissan sebagai mobil yang berkualitas, andal, nyaman, dan menyenangkan untuk dikendarai,” tambah Budi.

Selain sebagai brand paling membahagiakan, terpilihnya New X-Trail di peringkat atas dalam kategori ‘High SUV Bensin’ menegaskan bahwa merek ini merupakan SUV yang dapat diandalkan. Fitur-fitur di dalamya seperti Aroun View Monitor, Touchless backdoor, dan ruang bagasi yang luas dapat menambah kenyamanan berkendara dan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Di kategori lainnya, yaitu ‘Double Cabin’,  Navara juga menyajikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Navara yang dienal memiliki tenaga paling besar di kelasnya ini mampu memberikan kenyamanan dengan berbagai fitur di dalamnya.

“Nissan selalu berusaha untuk menyuguhkan produk-produk yang fun to drive, mobil yang membuat sang pengendara bahagia saat mengendarainya,” pungkas Budi.

Survei ini dilakukan oleh media otomotifnet yang mellibatkan 3.086 responden yang berusia lebih dari 18 tahun. Survei yang sudah berjalan dua kali ini dilakukan di 30 provinsi di Indonesia. Survei juga terbagi menjadi 13 kategori sepeda motor dan 16 kategori mobil.

Tags: , , ,


COMMENTS