September 24, 2015

Tampil Stylish, Inilah Tiga Aksesoris Vespa 946 Emporio Armani

Penulis: Adhi Pratama Putra
Tampil Stylish, Inilah Tiga Aksesoris Vespa 946 Emporio Armani  

MOBITEKNO – Vespa 946 Emporio Armani telah dirilis resmi di Indonesia pada Senin (21/9/2015). Skuter dengan desin eksklusif dan berharga Rp 196 juta ini hanya di jual dalam stok yang sangat terbatas di Indonesia. Dari 50 unit yang disediakan, sebagian sudah sold out melalui sistem pre order.

Desain unik dan stylish dari perancang kenamaan Giorgio Armani menjadi nilai jual dari Vespa 946 Emporio Armani ini. Namun, walau sudah memiliki desain yang stylish, pihak Piaggio juga memberikan tiga aksesori eksklusif untuk para pembeli skuter mahal ini untuk menambah penampilannya di jalan raya.

Ketiga aksesori eksklusif yang diberikan Piaggio adalah tas kulit premium yang juga dirancang oleh Giorgio Armani, Cover jok linen buatan penjahit profesional dengan logo Vespa 946 Emporio Armani, dan Helm Vespa 946 Emporio Armani yang memiliki peredam getaran serta dibalut dengan cat khusus yang tahan terhadap resistensi yang tinggi.

Ketiga aksesori eksklusif ini hanya bisa didapatkan bagi para pembeli Vespa 946 Emporio Armani saja. Akesori-aksesori ini tidak dijual tepisah oleh Piaggio. 

 

Tags: , ,


COMMENTS