November 14, 2022

PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Padang

Penulis: Rizki R
PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex di Padang  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia kembali berekspansi menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di Provinsi Sumatra Barat. Menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Mengusung konsep Motoplex, dealer resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan. Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menjelaskan PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex.

1. Dealer Premium Motoplex 2 Brands Baru di Padang

“Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera. Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra,” ungkap Ayu.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

“Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330m2, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa, serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022 di mana para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama, penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Tags: , , , ,


COMMENTS