August 24, 2015

Gelar CSR, Isuzu Berikan Dua Mobil Operasional untuk UNICEF

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar CSR, Isuzu Berikan Dua Mobil Operasional untuk UNICEF  

MOBITEKNO – Mengusung tema "Isuzu Otot Indonesia: Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri", PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung sejak tanggal 20 hingga 30 Agustus di ICE, BSD City.

Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI menegaskan bahwa tema tersebut sengaja diangkat untuk meperlihatkan seluruh line-up yang dimilikinya. Seluruh produk yang hadir di ajang GIIAS kali ini diharpakan menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia sebagai Rajanya Diesel yang tangguh dan efesien.

"Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekenomian di Tanah Air. Untuk itu, di ajang GIIAS 2015 ada dua kategori besar yang kami pamerkan, Light Commercial Vehicle (LVC) dan Commercial Vehicle (CV)," ujar Yohannes.

Untuk kategori LCV, Isuzu Indonesia memamerkan Isuzu Panther, Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X. Sedangkan untuk kategori CV, ada Isuzu Elf untuk truk kelas ringan dan Isuzu Giga untuk truk medium. Untuk produk terakhir yang disebutkan tersedia dalam mesin 4 silinder dan 6 silinder heavy duty common rail.

Tak hanya sekadar memamerkan kendaraan komersial unggulannya, Isuzu Indonesia juga memiliki tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan kontribusi kepada pengembangan masyarakat sekitar. Terkait dengan itu, Isuzu Indonesia secara konsisten memberikan bantuan kendaraan operasional kepada UNICEF.

Pada tahun 2015 ini, Isuzu Indonesia memberikan bantuan kendaraan operasional, masing-masing satu unit Isuzu D-max dan Isuzu Panther. Dipilihnya D-max Panther karena kedua kendaraan ini memiliki ketangguhan sebagai mobil operasional. Mobil-mobil ini cocok untuk medan off-road dan on-road dengan tenaga besar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS