November 13, 2015

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Digelar Jelang Akhir November

Penulis: Eko Lannueardy
GIIAS Makassar Auto Show 2015 Digelar Jelang Akhir November  

MOBITEKNO – Sukses menggelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 lalu di BSD City, Tangerang, GIIAS kembali akan hadir di dua kota besar di Indonesia, yakni Makassar dan Surabaya. Kota Makassar menjadi destinasi pertama dari rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Rencananya GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan diselanggarakan mulai tanggal 25 hingga 29 November 2015 yang mengambil tempat di Celebes Convention Center. Tak berbeda dengan gelaran sebelumnya, acara ini juga didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru.

Noegardjito, Sekertaris Umum GAIKINDO menegaskan lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno bahwa GIIAS Makassar Auto Show 2015 hingga saat ini telah didukung oleh 13 APM yang akan berpartisipasi. Lebih dari 30 perusahaan, baik dari APM maupun industri pendukung juga akan menyemarakkan acara ini.

"Tak hanya sekadar pameran otomotif biasa, GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga akan menjadi wadah bagi masyarakat lokal pecinta otomotif untuk menikmati industri otomotif melalui beragam acara pendukungnya. Tak hanya itu, berbagai aksi sosial juga kami kemas di dalamnya, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day," ujar Noegardjito.

Tema besar yang diangkat dalam gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015 kali ini adalah Autovaganza. Ajang ini juga dijanjikan akan merangkum pesta harga akhir tahun dari industri otomotif Indonesia. Dimana para peserta akan memberikan Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi.

"GIIAS Makassar Auto Show 2015 memberikan kesempatan pada masyarakat Makassar untuk menikmati berbagai produk kendaraan terbaru yang dilansir oleh APM di tahun 2015 ini. Tak hanya, kami bersama APM yang berpartisipasi di pameran ini juga akan membawa beberapa teknologi terbaru yang pernah muncul di GIIAS Jakarta 2015, ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Program menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 adalah kesempatan untuk mendapatkan satu unit rumah impian tipe 38 yang berlokasi di Airport City. Dengan berbagai program unik yang berbeda dari pameran otomotif lainnya, GIIAS Makassar Auto Show 2015 layak menjadi tujuan pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS