November 23, 2015

XL Terus Bidik Banyak Kota di Indonesia untuk Gelar Layanan 4G LTE

Penulis: Eko Lannueardy
XL Terus Bidik Banyak Kota di Indonesia untuk Gelar Layanan 4G LTE  

MOBITEKNO – Diumumkan bahwa proses penataan ulang frekuensi 1800 MHz telah selesaikan dilakukan, memacu beberapa operator telekomunikasi untuk menggulirkan layanan 4G LTE secara komersial di banyak kota di Indonesia. Salah satu operator telekomunikasi yang bergerak cepat adalah PT XL Axiata Tbk (XL).

Sebelumnya XL telah menggelar layanan 4G LTE secara komersial di Medan, Bogor, Yogyakarta, Mataram, Depansar, Surabaya dan Bandung. Pada pertengahan November kemarin, atau tepatnya 17 November 2015 layanan 4G LTE XL telah merambah Jakarta. Hingga akhir November 2015 ini, XL berjanji untuk hadir di 11 kota lainnya.

Penasaran kota mana saja yang akan menjadi targetnya? Pihak XL menegaskan bahwa kesebelas kota tersebut adalah Pekanbaru, Batam, Palembang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pacitan, Madura, Banjarmasin dan Menado. Hingga akhir tahun nanti, XL berharap bisa menambah layanan internet super cepat ini di 16 kota.

Untuk semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan XL beralih ke layanan internet super cepat 4G LTE, XL juga kembali menggelar sejumlah program. Dua di antaranya adalah program HotRod Gadget Super Deal dan Triple Bonus Quota 4G. Program pertama yang disebutkan adalah berupa lelang gadget 4G LTE dengan harga penawaran mulai dari Rp 99 ribu.

Sementara itu, untuk program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#.

 

Tags: , , ,


COMMENTS