December 21, 2015

Ini Rangkaian Produk Andalan Teclast untuk Gairahkan Pasar Tablet di Indonesia

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ini Rangkaian Produk Andalan Teclast untuk Gairahkan Pasar Tablet di Indonesia  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk dari kesepakatan kerjasamanya dengan Intel Indonesia belum lama ini di Jakarta (16/12/2015) untuk masuk pasar Indonesia, produsen tablet asal Tiongkok, Teclast telah menyiapkan serangkaian produk tabletnya yang menawarkan beragam keunggulan, baik dari sisi desain, spesifikasi hardware, dan harga.

Tidak jauh berbeda dengan produk Tiongkok lainnya, misalnya smartphone Xiaomi, harga tablet yang menarik tanpa mengorbankan spesifikasi hardware menjadi salah satu resep utama Teclast agar sukses menembus pasar-pasar di belahan dunia lainnya.

Senada dengan ucapan Fernando Uffie, Head of Business and Development Intel Indonesia yang menyatakan pertumbuhan pasar tablet di Indonesia terus bertumbuh 8 persen dari tahun ke tahun (year-on-year), Sun Wu An, General Manager Teclast, masih yakin bahwa pasar tablet di Indonesia masih jauh dari jenuh. Ini berbeda dengan pasar tablet global yang mulai menunjukkan tren pertumbuhan stagnan.

Menyangkut salah satu strategi untuk penetrasi pasar Indonesia, Yang Yi, Brand Director Teclast, menyatakan tablet Teclast akan hadir nanti akan dijual dengan harga yang sangat menarik. Meski belum memberikan rincian harga, Ia hanya menyebutkan bahwa harga jual tablet Teclast hanya berkisar sepertiga dari harga jual tablet premium, seperti Apple iPad atau Samsung Galaxy Tab.

Keenam seri tablet Teclast akan hadir di pasaran secara bertahap. Dimulai dari tablet teclast seri X98 Pro, X98 Plus, X80 Plus, dan tablet 2-in-1 Teclast X16 Pro. Selanjutnya, dua tablet lain akan menyusul, yaitu tablet 2-in-1 Teclast X2 Plus dan tablet Teclast X70R. Berikut ini gambar singkat keenam tablet teclas tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS