December 15, 2015

Via MatahariMall.com, Evercoss Jual Winner Tab S3 Seharga Rp 800 Ribuan

Penulis: Eko Lannueardy
Via MatahariMall.com, Evercoss Jual Winner Tab S3 Seharga Rp 800 Ribuan  

MOBITEKNO – Evercoss, selaku produsen smartphone dan tablet lokal kembali membuat gebrakan. Merangkul Intel, Evercoss kembali menghadirkan satu produk tablet terbarunya, Winner Tab S3. Tablet yang ditujukan untuk pelajar ini telah mengadopsi prosesor besutan Intel, Atom X3-C3230RK Quad Core yang memiliki clock speed 1,0 GHz.

Disela-sela peluncurannya di Jakarta, (15/12), Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer Evercoss menegaskan bahwa kehadiran tablet Android ini sangat cocok digunakan oleh pelajar, mulai dari tingkat SD hingga SMK. Harapannya, Winner Tab S3 bisa menjadi perangkat pendukung yang bermanfaat untuk belajar, baik di sekolah maupun di rumah.

"Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. Oleh sebab itu, Evercoss mempersembahkan sebuah perangkat yang dapat dimanfaatkan oleh anak bangsa untuk menjangkau beragam informasi, khususnya ilmu pengetahun yang berkaitan erat dengan pelajaran di sekolah," ujar Ricky.

Tak kalah menarik, Winner Tab S3 telah dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang juga dirancang oleh Evercoss, yakni ECBook. Ini merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan siswa SD, SMP, SMA dan SMK untuk men-download buku-buku pelajaran dalam format digital secara cuma-cuma.

"Dengan hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi, terutama ilmu pengetahuan sambil bermain. Tentunya, ini sudah sesuai dengan tagline Evercoss Winner Tab S3, yakni Learn Easier, Play Harder, Be The Winner," tambah Ricky.

Tertarik untuk membeli tablet ini? Winner Tab S3 bisa langsung dipesan lewat MatahariMall.com. Dipasarkan secara pre-order mulai tanggal 10 hingga 20 Desember 2015, tablet ini ditawarkan dengan unit terbatas seharga Rp 868.000. Dalam paket penjualannya, juga tersedia Paket Data dari Telkomsel.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS