September 28, 2016

Produsen Smartphone Evercoss Luncurkan 2 in 1 PC untuk Pelajar, GENPRO

Penulis: Eko Lannueardy
Produsen Smartphone Evercoss Luncurkan 2 in 1 PC untuk Pelajar, GENPRO  

MOBITEKNO – PT Aries Indo Global (AIG) yang lebih dikenal sebagai produsen smartphone dan tablet Evercoss hari ini, (28/9) merilis 2 in 1 PC pertamanya yang di beri nama GENPRO. Produk komputasi hasil kerjasama dengan Intel dan Microsoft ini bertujuan untuk mendukung mobilitas, produktivitas dan edukasi.

Lewat paparannya di depan sejumlah media di Jakarta, Nina R. Wardhani selaku CMO PT Aries Indo Global menegaskan bahwa GENPRO memiliki daya tari sebagai perangkat mobile yang telah dibekali dengan prosesor Intel Atom x5-Z8300. Tak hanya itu, 2 in 1 PC ini juga hadir dengan material metal yang membalut tubuhnya sehingga terlihat lebih mewah.

"Desain dan konsep tampilan GENPRO terlihat lebih stylish. Tak hanya berbekal prosesor racikan Intel, perangkat penunjang produktivitas bagi pelajar dan first time jober ini juga sudah dilengakpi dengan sistem operasi Windows 10. Dukungan lainnya adalah aplikasi GENPRO EDU yang juga kami kembangkan bersama Intel," ujar Nina.

""

GENPRO didukung dengan layar 10 inci yang mengusung teknologi IPS 1080p atau FullHD. Untuk mendukung performa yang ada, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB, internal storage 128 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dukungan port yang disematkan juga cukup beragam, seperti USB 3.0 dan HDMI.

GENPRO yang dirakit oleh AIG dipabriknya di Semarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dikantong kebanyakan masyarakat Indonesia, yakni Rp 2.990.000. Nina menambahkan bahwa bagi konsumen yang tertarik membeli GENPRO bisa langsung transaksi melalui beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air, seperti Lazada, MatahariMall, Blibli.com dan Alfacart.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS