December 20, 2015

Brandon Greaves Tampil Gemilang di Seri Pembuka ADGP 2015

Penulis: Desmal Andi
Brandon Greaves Tampil Gemilang di Seri Pembuka ADGP 2015  

MOBITEKNO – Selain memperebutkan juara umum, acara Achilles Motorsport Festival 2015 juga menjadi seri pembuka kejuaraan internasional Asian Drifting Grand Prix (ADGP) 2015 yang pertama kali diadakan di Asia. Sejumlah drifter Internasional tampil di kejuaraan ini untuk menunjukkan kebolehannya dalam melakukan drift.

Setelah melakukan sesi latihan di Jumat (18/12/2015), para drifter ini menunjukkan kemampuannya untuk endapatkan poin terbanyak pada hari Sabtu (19/12/2015). Hasilnya, pemenang pertama ADGP 2015 ini diraih oleh Brandon Greaves dari Australia yang menggunakan mobil Nissan S15.

Pemenang kedua juga diraih drifter asal Australia, Rob Whyte yang menggunakan Nissan 350Z. Sementara pemenang ketiga diraih drifter andalan Indonesia, Emmanuel Adwitya Amandio.

Persaingan untuk memperebutkan poin berlangsung sangat sengit. Terbukti hasil yang diraih para drifter Internasional ini berselisih cukup tipis. Namun, drifter yang lebih mengenal karakter track dan melakukan koreksi sedikit yang dapat memperoleh poin cukup banyak.

Tags: , , , ,


COMMENTS