June 13, 2015

Lumia 540 Dual Sim Hadir di Indonesia, Harganya Rp2 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Lumia 540 Dual Sim Hadir di Indonesia, Harganya Rp2 Juta  

MOBITEKNO – Tanggal 12 Juni kemarin Microsoft Device Indonesia secara resmi telah mengumumkan hadirnya smartphone Lumia terbaru, Lumia 540 Dual Sim. Tak hanya memiliki tampilan yang stylish, smartphone ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp1.999.000.

Hal menarik yang disuguhkan ke dalam Lumia 540 Dual Sim adalah kemampuannya untuk di-upgrade ke Windows 10. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi berbagai aplikasi yang lengkap, baik yang tersedia secara built-in maupun yang tersedia melalui Windows Phone Store.

Untuk performa dapur pacunya, Lumia 540 Dual Sim telah dibekali prosesor quad core Snapdragon 200 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 1 GB. Memiliki ukuran layar 5 inci, smartphone ini juga ditunjang dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan wide-angle.

Untuk menunjang produktivitas penggunanya, Lumia 540 Dual Sim telah dilengkapi dengan layanan built-in dari Microsoft, seperti Office, OneNote, Skype. Tak ketinggalan dukungan storage online, One Drive sebesar 30 GB yang disediakan secara cuma-cuma alias gratis.

Dijual sepaket dengan Telkomsel, pengguna Lumia 540 Dual Sim juga akan dapat menikmati paket data hingga 4,5 GB hanya dengan Rp30 ribu. Pengguna juga dapat menggunakan layanan operator billing. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah untuk membeli aplikasi yang diinginkan.

Tags: , , ,


COMMENTS