June 11, 2015

Vivo Perkenalkan X5Pro untuk Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Vivo Perkenalkan X5Pro untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Vivo, produsen asal Tiongkok kembali menggebrak pasar Indonesia. Hari ini, Kamis (11/6), Vivo merilis produk terbarunya, Vivo X5Pro yang memiliki desain indah dan kamera dengan teknologi tinggi.

Dilengkapi teknologi PDAF yanga ada di kameranya, memberikan pengalaman baru bagi penikmat fotografi mobile. Teknologi lainnya yang turut disematkan adalah audio akustik Hi-Fi dan Smart. Dukungan Hi-Fi (High-Fidelity) diklaim mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih. Hal ini berkat sokongan chipset audio AKMDAC AK4375.

Smart, Vivo diciptakan dengan sistem interaksi yang sederhana, namun pintar dalam perpaduan software dan hardware yang dusematkan. Kecerdasan lainnya, Vivo X5Pro disokong dengan antarmuka Funtouch OS 2.1 berbasis Android 5.0 Lollipop.

Vivo X5Pro menggunakan layar 5,2 inci Super AMOLED Full HD. Untuk proteksi layar, Vivo mempercayakan untuk menggunakan kaca terbaru Corning Gorilla 2,5D di kedua sisi. Tampilan glossy juga menjadikan smartphone ini terlihat lebih menawan.

Bagi penikmat fotografi mobile, X5Pro telah disokong dengan kamera utama 13 MP. Menggunakan sensor PDAF, sensor ini mampu mengidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus secara optimal. Untuk kamera depan, X5Pro dilengkapi dengan sensor berkekuatan 8 MP.

Dalam hal performa, X5Pro telah dijejali dengan prosesor octa core 64-bit Snapdragon 615 (MSM8939) 1,5 GHz. Selain itu, ada pula dukungan GPU Adreno 405 plus RAM sebesar 2 GB. Untuk konektivitas, smartphone ini telah mengadopsi Bluetooth 2.1+EDR, WiFi a/b/g/n, dan WiFi Display.

Kapan smartphone ini tersedia di pasar Indonesia? Vivo menjanjikan, X5Pro akan tersedia pada akhir bulan Juni 2015. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4.999.999. Tertarik untuk membelinya?

Tags: , ,


COMMENTS