August 10, 2015

TVS Max Hadir di Pameran Inapalm Asia dan Inagritech 2015

Penulis: Desmal Andi
TVS Max Hadir di Pameran Inapalm Asia dan Inagritech 2015  

MOBITEKNO – PT TVS Motor Company Indonesia yang sedang gencar menggarap segmentasi pasar sepeda motor di Indonesia tidak menyia-nyiakan ajang Inapalm Asia dan Inagritech 2015 yang berlangsung pada 6-8 Agustus di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Di ajang pameran yang menampilkan teknologi-teknologi untuk perlebunan, terutama Palm Oil, TVS menghadirkan TVS Max Semi Trail, sepeda motor yang dibutuhkan pengusaha perkebunan untuk kendaraan operasional.

TVS Max memiliki desain yang sesuai dengan karakteristik jalan tanah dengan kontur yang cukup berat. Sepeda motor ini memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan teknologi Ecothrust Engine. Teknologi ini membuat TVS Max mampu menghasilkan tenaga maksimal, tetapi dengan konsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan.

Selain tenaga yang andal, TVS Max juga dibekali dengan kapastas tangki bahan bakar yang besr, yaitu 14,5 liter. Dengan tangki sebesar itu, sepeda motor dapat berjalan dengan jarak yang jauh sehingga tanpa harus mengisi bahan bakar sesering mungkin. Karakteristik seperti inilah yang diciptakan TVS melalui TVS max untuk menunjang kendaraan operasional di area perkebunan yang luas.

Tags: , , , , ,


COMMENTS