June 9, 2015

All New BMW X6 xDrive35i Hadir di Indonesia dengan Kekuatan 306 HP

Penulis: Desmal Andi
All New BMW X6 xDrive35i Hadir di Indonesia dengan Kekuatan 306 HP  

MOBITEKNO – BMW Indonesia kembali merilis kendaraan barunya di Indonesia. Selasa, 9 Juni 2015, All New BMW X6 generasi kedua diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia. Kendaraan Sport Activity Coupe terlaris ini tampil dengan desain yang lebih canggih dan performa mesin yang lebih bertenaga.

“All New BMW X6 adalah satu-satunya soprt Activity Coupe di segmennya yang telah membuktikan penjualan global hampir seperempat juta unit. Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa, dan kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

All New BMW X6 generasi baru ini hadir dengan desain yang atletis. Tampilan body terlihat kokoh dengan Sumbu roda juga lebih panjang dari sebelumnya. Mobil ini juga memiliki atap yang tinggi, fender besar, dan kompartemen belakang yang semakin nyaman.

Untuk pasar di Indonesia, All new BMW X6 hadir dalam varian BMW X6 xDrive35i. Mobil ini menggunakan mesin bensin 3.0 liter 6 silinder segaris lengkap dengan Twin Power Turbo,Valvetronic, Double Vanos, dan High Precision Injection.

Dengan sistem transmisi Sport Steptronic 8 percepatan, mobil ini bisa mengonsumsi bahan bakar 11,8 km untuk setiap liternya. Mesin ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 306 HP dan dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik. Sistem penggerak menggunakan all wheel drive denga fitur yang cerdas sehingga dapat mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

All New BMW X6 dilengkapi juga dengan Head-Up Display dan tiga mode mengeudi, yaitu Comfort, Sport, Sport, dan EcoPro. Untuk pasar Indonesia, All New BMW X6 xDrive35i ini ditawarkan dengan harga Rp 1.889.000.000 Off The Road.

 

Tags: , ,


COMMENTS